Sarasehan Dalam Rangka HUT Ke-63 Pepabri Dan HUT Ke-44 FKPPI Tahun 2022

Di Posting : 6 September 2022
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Dandim 0833 / Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han "Sikap pejuang yang berwawasan Negarawan mantapkan Indonesia Hebat, Loreng bergerak NKRI pulih lebih cepat bangkit lebih kuat"

MALANG PROKOTA.Com – Kegiatan Sarasehan yang mengambil tema “Sikap pejuang yang berwawasan Negarawan, mantapkan Indonesia Hebat, Loreng bergerak NKRI pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” yang dihadiri sekitar 80 orang.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han berterima kasih atas undangan yang telah diberikan,” di mana yang pada pengabdian pada negara dan bangsa benar-benar Purna, sementara kami yang muda mohon dukungan, doa dan support moril karena kondisi saat ini sudah sangat berbeda dan lebih kompleks permasalahannya.

“Kami hadir sesuai dengan undang-undang nomor 34 Tahun 2004 untuk membatu pemerintah dalam menjamin pembangunan dan keamanan ketertiban di wilayah kota Malang secara tidak langsung memberikan kontribusi rasa aman.

“Kami selaku Dandim 0833/Kota Malang membuka acara sarasehan dalam rangka HUT Ke- 63 PEPABRI dan HUT FKPPI ke-44 Tahun 2022 semoga memberikan kontribusi bagi dinamisasi kehidupan berbangsa dan bernegara, hendaknya dapat menjadi motivator generasi muda sumber inspirasi dan pembangkit motivasi dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Lebih jauh ditegaskannya bahwa tantangan kedepan yang harus dihadapi segenap anggota PEPABRI saat ini adalah bagaimana menjabarkan jiwa dan semangat perjuangan TNI-POLRI yang berdasarkan Sapta Marga Sumpah Prajurit serta wawasan kebangsaan dalam lingkup seluas-luasnya ditengah-tengah kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

Ditempat yang sama Ketua DPC Pepabri Kota Malang Kolonel Purn Chrisetyono mengatakan acara ini adalah acara silaturahmi antara kita yang masih aktif dan yang sudah purnawirawan termasuk program-program apa yang akan dicapai.

“Pepabri tidak berorientasi pada politik praktis atau mencari kekuatan namun kehadirannya diharapkan ikut membangun iklim kehidupan yang kian kritis.” tegasnya.

Hal yang sama diungkapkan ketua GM FKPPI Makota 1333 Rudi Nugroho,Spd menambahkan bahwa Generasi Muda FKPPI 1333 Makota

“Mendukung pembangunan bangsa ini antara lain untuk perkembangan keadaan potensi sosial pada hakekatnya “Loreng bergerak NKRI pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” paparnya optimis.

Perlu diketahui bahwa Sarasehan dalam rangka HUT Oepabri yang ke 63 dan HUT GM FKPPI ke 44 fihadiri Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han sekaligus membuka acara Sarasehan dalam rangka HUT PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan POLRI) Ke-63 dan HUT GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI) Ke-44, bertempat di Aula Dharma Sabha PEPABRI Jalan Sudirman 104 Kota Malang, Selasa (06/09/22).

Hadir pada kegiatan tersebut Sesepuh PEPABRI Letjen TNI Purn Moergito, Dewan pertimbangan Pusat Mayjen TNI Purn Wibisono, Dewan Pertimbangan DPC PEPABRI Brgjend TNI Purn Sumarno, Ketua DPC Pepabri Kota Malang Kolonel Purn Chrisetyono, Ketua GM FKPPI PC 1333 Kota Malang Rudi Nugroho, S.Pd, Dewan penasehat FKPPI dan GM FKPPI Drs.Yudho Nugroho, Ketua PPAD, PPAU, PPAL, PP Polri, Anggota PEPABRI, FKPPI, PPM, Hipakad dan Warakawuri. (wah/riz/tok/tik)

Di Posting : 6 September 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga