Peringati Hari IBU 2023 & Selebrasi Akhir Tahun, All Store METEOR CELL Secara Serentak Gelar Senam Zumba Massal

Di Posting : 24 Desember 2023
Penulis : Ahmad Sahrul
Kategori :
Bagikan :

Foto : MERIAH : Peserta senam Zumba memeriahkan acara peringatan Hari IBU 2023 yang digelar pihak METEOR CELL. Selain senam juga dibagikan berbagai macam hadiah langsung dari METEOR CELL.

MALANG|PROKOTA.COM – Momentum peringatan Hari IBU yang diperingati tanggal 22 Desember 2023 ikut dimeriahkan jajaran manajemen Meteor Cell di Malang.

Buktinya Minggu pagi ini (24/12/2023) di semua toko Meteor Cell di Malang Raya menggelar secara serentak event “Senam Zumba Massal METEOR CELL”.

Yakni Meteor Cell Dinoyo, Meteor Cell Sukun, Meteor Cell Kepanjen,
Meteor Cell Turen, Meteor Cell Singosari
Meteor Cell Blimbing dan Meteor Cell Batu.

Dengan dipandu instruktur senam Zumba yang profesional, ribuan ibu ibu peserta senam dari 23 komunitas sangat antusias hingga selesai.

Suasana acara semakin meriah, karena peserta senam juga dimanjakan dengan undian hadiah langsung yang diberikan pihak METEOR CELL. “Acara ini sekaligus
selebrasi akhir tahun sambut tahun baru 2024,” ujar Moh. Bashir selaku General Manager Meteor Cell dalam rilisnya yang dikirimkan ke PROKOTA.COM.

Bashir menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian METEOR CELL kepada masyarakat Malang raya dalam rangka memperingati Hari IBU. “Harapan kami semoga dengan kegiatan ini para ibu-ibu bisa menerapkan pola hidup sehat,” ucap Bashir.

Kegiatan seperti ini lanjut Bashir, akan rutin digelar setiap tahun setiap peringatan Hari IBU. Harapannya selain menumbuhkan peduli hidup sehat, pihak METEOR CELL juga ingin semakin dekat dengan masyarakat. “Tentu target perusahaan ya harapannya pasti dekat dengan konsumen,” tandas Bashir. (Rul)

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 24 Desember 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga