Peringati Hari Pahlawan, Alfamart Apresiasi Perjuangan Veteran

Di Posting : 13 November 2023
Penulis : Ahmad Sahrul
Kategori :
Bagikan :

Foto : PEDULI : (Paling Kanan) Mochammad Faruq, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) saat memberikan bingkisan kepada para veteran dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023.

MALANGlPROKOTA.COM – Tak henti-hentinya Alfamart mengapresiasi perjuangan para veteran. Sebab berkat perjuangan para veteran negara Indonesia bisa meraih kemerdekaan.

Kali ini, dalam rangka hari pahlawan yang diperingati 10 November, perusahaan ritel yang identik dengan warna merah itu, menyambangi kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Senin (13/11/2023).

“Sedikitnya 30 paket sembako diserahkan sebagai apresiasi Alfamart atas jasa para veteran di hari pahlawan inj,” ungkap Mochammad Faruq, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT).

Tidak hanya di Malang, Alfamart juga menggelar acara serupa di daerah lain seperti Madiun dan Semarang.

Mantan jurnalis ini menyebut jika kondisi bangsa Indonesia bisa merdeka dan berdaulat seperti sekarang, tidak bisa dilepaskan peran serta para veteran. “Jasa mereka sangat besar harus diingat generasi penerus,” tutur Faruq.

Kegiatan yang masuk kategori corporate social responsibility (CSR) merupakan perwujudan kepedulian Alfamart ke masyarakat sekitarnya. Dimana ada enam pilar CSR yang salah satunya alfamart care atau kepedulian sosial. “Semoga program kepedulian terhadap veteran ini terus berkesinambungan dan bisa ditingkatkan,” tandas Faruq. (Rul)

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 13 November 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga