A Decade of Excellent Journey Persada Hospital Luncurkan Layanan Baru Di Hari Jadi ke 10 Tahun 

Di Posting : 25 April 2024
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG|PROKOTA.COM – Seiring berjalannya waktu, Persada Hospital terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima bagi para pasiennya dan melakukan bermacam inovasi medis demi kesehatan masyarakat Malang Raya dan sekitarnya.

Konon hari peringatan berdirinya Persada Hospital jatuh pada 8 Maret 2014.

Genap berusia 10 tahun, Persada Hospital telah menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan swasta yang cukup diperhitungkan di Indonesia.

Dengan mengusung tema A Decade of Excellent Journey yang berarti Persada Hospital turut berkomitmen melayani secara paripurna.

Dengan filosofi ini, Persada Hospital yang kini memiliki layanan unggulan berupa Cardiac

Center, Neurosurgery Clinic, Othopaedic Spine Clinic, Hip and Knee Clinic, Digestive Clinic,

Urology and Dialysis Center, Aesthetic Center, kini Persada Hospital meluncurkan layanan terbarunya yaitu, Persada Comprehensive Stroke Clinic, Persada Comprehensive Diabetic

Care, Persada Sleep and Snooring Clinic.

Persada Comprehensive Stroke Clinic adalah layanan yang menyeluruh dan berkelanjutan untuk pasien stroke mulai dari skrining stroke, rawat jalan, rawat inap dan operasi, hingga pasca rawat inap dan rehabilitasi medis.

Comprehensive Stroke Clinic menyuguhkan konsep one stop service yang holistik bagi pasien agar dapat memberikan kenyamanan.

Persada Comprehensive Diabetic Care adalah layanan untuk pasien diabetes melitus meliputi pelayanan skrining diabetes, wound clinic (rawat luka pasca operasi, luka diabetes dan edukasi diabetes), rawat jalan, rawat inap, pelayanan pasca rawat inap dan pelayanan fisioterapis. Mengusung tagline “Connecting the dot”.

Persada Comprehensice Diabetic Care diharapkan dapat memberikan layanan terintegrasi berfokus pada kebutuhan medis pasien.

Persada Sleep and Snooring Clinic adalah layanan bagi pasien dengan gangguan tidur.

Gangguan tidur kronis dapat menyebabkan gangguan pada multiple organ, antara lain jantung dan otak. Diagnosis gangguan tidur ditegakkan dengan pemeriksaan Polisomnografi (PSG).

Pemeriksaan PSG dilakukan atas indikasi dari dokter dan dipasang pada pasien saat tidur untuk merekam snooring (mendengkur), aliran udara pernafasan, saturasi oksigen, gerakan nafas, denyut nadi dan posisi gerak tubuh.

Peluncuran layanan ini dikemas melalui acara “Persada Partner Award” yang diselenggarakan pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Grand Mercure Malang.

Persada Partner Award diselenggarakan sebagai wujud terima kasih Persada Hospital kepada rekanan yaitu perusahaan dan asuransi yang telah berkontribusi hingga Persada Hospital bisa tetap kokoh berdiri.

Persada Hospital akan menghadirkan beberapa narasumber dokter spesialis antara lain, dr. Eko Arisetijono Marhaendra Putro, Sp.S (K) sebagai penanggung jawab layanan Comprehensive Stroke Clinic, dr. Rulli Rosandi, Sp.PD-KEMD sebagai penanggung jawab layanan Comprehensive Diabetic Care, dan Dr. dr. Zamroni Afif,

M.Biomed, Sp.N(K), RPSGT sebagai penanggung jawab layanan Sleep and Snooring Clinic.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Malang sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Malang atas apresiasi kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.(her/dr/hms/per/hos)

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 25 April 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga