Wujud Gotong Royong, Idul Adha 2024 DPC PDI Perjuangan Kota Malang Berbagi Daging 7 Ekor Sapi

Di Posting : 18 Juni 2024
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riandiana Kaetika (kanan) menyerahkan secara simbolis hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi di depan kantor DPC PDIP Kota Malang Selasa (18/6/2024)

MALANG|PROKOTA.COM – Perayaan Idul Adha 2024 menjadi moment bagi DPC PDIP Kota Malang untuk berbagi daging hewan kurban baik kepada kader maupun masyarakat Kota Malang.

Sebelum dilakukan penyembelihan diawali dengan penyerahan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi oleh Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riandiana Kartika kepada Ketua Panitia Nurul Setyowati di depan kantor DPC PDIP Kota Malang, Selasa pagi (18/6/2024)

Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riandiana Kartika mengatakan pihaknya sangat bersyukur Idul Adha 2024 ini masih bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Sehingga DPC PDIP bisa berbagi daging kurban baik kepada masyarakat, simpatisan dan kader. “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, baik kepada pihak yang membantu hewan kurban dan ikut proses penyembelihan hingga pembagian. Ini wujud gotong royong,” ujar pria yang akrab dipanggil Bli Made.

Sementara itu, Nurul Setyowati, selaku Ketua Panitia pelaksana menerima dengan simbolis penyerahan hewan kurban.

Ada 7 ekor sapi hewan kurban yang diserahkan di lokasi, Selasa (18/06/2024)

Penyerahan 7 ekor sapi hewan kurban tersebut pada Idul Adha 1445 H /2024 M dari DPR RI,dua ekor, yakni dari Ahmad Basarah dan Andreas.

Kemudian dari DPRD Provinsi Jawa Timur 2 ekor dan dari Fraksi PDIP DPRD Kota Malang 2 ekor, ditambah 1 ekor dari simpatisan partai.

Sementara 1 ekor kambing sodaqoh dari Ahmad Wanedi seperti penjelasan
Ketua Pelaksana Nurul Setyowati
“Alhamdulillah,pada pelaksanaan penyembelihan hewan kurban mengalami peningkatan di setiap tahunnya.” Ujar Nurul Setyowati

“Untuk Idul Adha 1445 H tahun 2024 kali ini ada 7 ekor sapi hewan kurban. Terimakasih kepada Bapak Ahmad Basarah,Bapak Andreas dari DPR RI,juga anggota legeslatif dari DPRD Provinsi Jatim.

Kemudian anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Malang,serta simpatisan yang tidak mau disebutkan namanya.

Telah berpartisipasi dan menyumbangkan hewan kurban yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Malang.” Terang Nurul Setyowati

“Adapun pendistribusian daging hewan kurban ini nantinya untuk sekitar 2.500 an orang,baik untuk struktur kepengurusan ditingkatan partai maupun yang bersifat untuk umum,anak yatim piatu dan mereka yang berhak mendapatkannya.” Urai Nurul Setyowati

“Terakhir kami sampaikan ucapkan terimakasih kepada Bapak I Made Riandiana Kartika selaku Penggungjawab, serta Dewan Pengarah,Bapak Wanedi dan Bapak Eko Herdiyanto.

Juga kepada semua rekan -rekan kader partai baik dari DPC, PAC, BAMUSI, satgas partai, badan dan sayap partai serta seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban, telah terlaksana dengan lancar dan sukses,” tandas Anggota DPRD Kota Malang ini. (cupes/gus)

Di Posting : 18 Juni 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga