Dinilai Sukses dalam Pembinaan Prestasi Atlet, KONI Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel Kunjungi KONI Kabupaten Malang

Di Posting : 27 Desember 2023
Penulis : Ahmad Sahrul
Kategori :
Bagikan :

Foto : Pengurus KONI Kabupaten Malang berfoto bersama usai menerima kunjungan pengurus KONI Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan di Stadion Talok Turen, Kabupaten Malang Rabu siang (27/12/2023)

MALANG|PROKOTA.COM – Prestasi KONI Kabupaten Malang yang sering masuk lima besar dalam pelaksanaan Porprov, menjadi daya tarik bagi KONI Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Sebab prestasi itu KONI Kabupaten Malang dengan luas wilayah 33 Kecamatan dinilai KONI Kabupaten Tanah Bumbu sukses dalam melaksanakan pembinaan usia dini dan konsistensi dalam pembinaan prestasi atlet.

Atas dasar itulah, Perwakilan KONI Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 8 orang Dipimpin oleh Ketua Umum I Dewa Gede berkunjung ke kantor KONI Kabupaten Malang yang berada di kompleks Stadion Talok Turen, Kabupaten Malang, Rabu Siang (27/12/2023)

Dalam kesempatan itu, perwakilan KONI Kabupaten Tanah Bumbu diterima secara langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Malang Drs. H Rosyidin beserta jajarannya sebanyak 11 orang.

Rosyidin mengatakan ada tiga hal utama yang menjadi agenda kunjungan KONI Kabupaten Tanah Bumbu ke KONI Kabupaten Malang.

Yakni penanganan dalam pembinaan prestasi, penanganan dalam organisasi dan pengelolaan anggaran. “Ya kami bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih yang tinggi kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Tanah Bumbu atas kedatangannya ke kami. Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena mereka menganggap kami sukses dalam pembinaan usia dini dan pembinaan prestasi atlet,” ujar Rosyidin.

Namun demikian, kata Rosyidin pihaknya tidak boleh puas dengan apa yang sudah diraih saat ini. Sebaliknya KONI Kabupaten Malang akan terus meningkatkan prestasi atlet. Terlebih pada Porprov 2025 mendatang, KONI Kabupaten Malang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov bersama dengan KONI Kota Malang dan KONI Kota Batu. (Rul)

EDITOR : Sam Agus

 

Di Posting : 27 Desember 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga