Ratusan Warga Lowokwaru Nikmati Kuda Lumping dan Bantengan di Reses Anggota DPRD Pujianto,SE M.Hum

Di Posting : 6 Februari 2024
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG|PROKOTA.COM – Menjelang pelaksanaan pemilu 2024, anggota DPRD Kota Malang secara serentak menggelar reses perdana.

Salah satunya Anggota DPRD Kota Malang dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang membidangi pendidikan kesejahteraan dan Kesehatan yakni Komisi D, H. Pujianto, SE M Hum.

Dalam reses tersebut Pujianto sengaja menghadirkan pertunjukkan Seni Budaya Kuda Kumping dan Bantengan.

Kegiatan dalam rangka serap aspirasi warga Kecamatan Lowokwaru itu dilaksanakan di Aula serba guna Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Selasa (6/2/2024).

Politisi Partai Amanat Nasional yang juga asli Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang ini mengawali reses dengan menyampaikan berbagai program yang telah sukses diperjuangkan selama dirinya menjadi wakil rakyat.

Mulai dari pendampingan masuk sekolah, bantuan warga kurang mampu, bantuan sosial kemasyarakatan berupa jalan, pleng dengan, pavingisasi, bantuan sound sistem RT/RW, akses modal usaha mikro dan UMKM.

Abah Pujianto, sapaan akrab H Pujianto oleh warga Lowokwaru dalam paparan resesnya dihadapan ratusan warga mengajak agar menyampaikan aspirasinya.

“Hasil dari reses ini nanti akan kita sampaikan kepada jajaran anggota dewan untuk dibahas dan diperjuangkan semua aspirasinya. Jadi bapak ibu silahkan menyampaikan aspirasinya,” ujar Pujianto.

Selain itu, Pujianto menegaskan banyak aspirasi rakyat yang masuk ke dirinya dalam reses. Kebanyakan soal infrastruktur di kampung, soal pendidikan hingga problem UMKM.

“Pemkot Malang perlu semakin serius menangani masalah terkait pendidikan usia dini, SD dan SMP. Kami akan perjuangkan lewat tugas kami di legislatif agar warga Lowokwaru semua sekolah tak ada kata gak bisa sekolah karena tak mampu, kami akan dukung dengan beasiswa, apalagi untuk anak-anak yang pintar dan cerdas harus sekolah sampai perguruan tinggi, insya allah kami wakil rakyat yang diberi amanah siap perjuangkan hingga berhasil meraih cita- citanya,” ucap Pujianto yang kembali menjadi Caleg nomer 1 PAN DPRD Kota Malang dapil Lowokwaru di tahun 2024. (koi/pun/riz)

Di Posting : 6 Februari 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga