Dirutnya Kolega Dekat dengan PJ Wali Kota, 14 Pegawai Perumda Kabupaten Malang Rame-Rame “Nglamar” Seleksi Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Di Posting : 10 Juni 2024
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Kolega dekat Pj Wali Kota Malang yang juga menjabat sebagai Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang Syamsul Hadi (tengah ) ikut mengawal pendaftaran 14 anak buahnya untuk ikut seleksi Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang.

MALANG|PROKOTA.COM – Seleksi Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dibanjiri peminat.

Bukan hanya pelamar dari Kota Malang, beberapa orang yang telah menyerahkan berkas juga ada dari luar kota Malang.

Hingga masa pendaftaran ditutup per Senin 10 Juni 2024 pukul 15.00 WIB, setidaknya ada sekitar 33 orang pendaftar.

Mereka menyerahkan berkas lamaran melalui Bagian Perekonomian, Infrastruktur dan SDA (PISDA) Setda Kota Malang Jl Tugu No 1 Kota Malang.

Ketua Pansel Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Prof Dr Ir Mohammad Bisri mengatakan jumlah pendaftar ada dari luar kota. “Ada sekitar 33 orang, ada yang dari daerah Surabaya, Ciamis, Madura dan yang banyak dari Kabupaten Malang,” ujar Prof Bisri Senin (10/6/2024)

Ke-33 orang tersebut mengajukan lamaran pada posisi Direktur Utama, Direktur Teknik serta Direktur Administrasi dan Keuangan. “Mungkin masing-masing sekitar 10 orang,” urai mantan rektor UB ini.

Berkas yang diterima Pansel, menurutnya akan segera dilakukan seleksi administrasi, sesuai jadwal yang ditentukan. “Nanti tanggal 19 akan kita umumkan hasil seleksi administrasi,” terang Bisri.

Selanjutnya, Pansel akan melakukan tahapan seleksi tersebut sesuai yang dijadwalkan.

Sementara itu, dari 33 pendaftar yang menjadi perhatian berasal dari Kabupaten Malang.

Mengingat jumlahnya 14 pelamar dari Perumda Tugu Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang secara bersamaan menyerahkan berkas yang dikawal langsung Dirut Perumda Air Minum Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi.

Seperti diketahui Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi merupakan kolega dekat Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat selama menjabat sebagai Kadis Cipta Karya dan Sekda Kabupaten Malang.

Syamsul Hadi mengungkapkan kedatangannya ke PISDA Kota Malang tersebut untuk mendampingi stafnya menyerahkan berkas. “Kita ikut meramaikan (seleksi direksi Tugui Tirta, red). Ada 14 orang (pendaftar, red),” kata dia.

Disebutkan, ke-14 orang tersebut akan mendaftar pada tiga posisi direksi, yaitu Direktur Utama, Direktur Teknik, serta Direktur Administrasi dan Keuangan Teknik.(kin/riz/pro)

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 10 Juni 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga