Pj Wali Kota Hadiri Halal Bihalal Diknas, Dorong Peningkatan Kualitas SDM Guru

Di Posting : 19 April 2024
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG|PROKOTA.COM – Pj Wali Kota Malang hadiri Halal Bihalal dengan keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang.

Tercatat, 5.172 tenaga pendidik (Tendik) TK, SD dan SMP se-Kota Malang hadir meramaikan acara di Gedung Islamic Center. Harapannya, kualitas SDM bisa ditingkatkan lewat pendidikan menuju Indonesia emas 2045

Pj Wali Kota Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM mengucapkan, mohon maaf lahir dan batin kepada semua guru. Halal bihalal tersebut menjadi ajang silaturahmi untuk saling mengenal.

“Saya sengaja mengagendakan untuk bertemu dengan para guru. Saya melihat guru sebagai bagian dari keluarga saya. Saya lahir dari orang tua guru dan sekarang menjadi dosen ITN, sementara pj wali kota hanya sampingan,” seru Wahyu disambut tawa seluruh audiens.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu mengaku akan terus mendukung para guru. Terutama untuk mencapai generasi emas Indonesia 2045. Untuk itu, sarana prasarana dan insentif akan terus ditingkatkan dan diberikan.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk pendidikan di Kota Malang. Kita mulai dari bulan Syawal ini sebagai bulan penuh kemenangan.

Dari guru, oleh guru untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kota Malang,” pungkas pria ramah senyum itu berharap.(fia/dr/pro)

Di Posting : 19 April 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga