Urus Administrasi Kendaraan Lebih Nyaman, Polresta Malang Kota Launching BPKB Cafe

Di Posting : 20 Februari 2024
Penulis : Ahmad Sahrul
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG|PROKOTA.COM – Polresta Malang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kali ini, Polresta Malang Kota berupaya meningkatkan pelayanan publik bagi warga yang mengurus administrasi kendaraan seperti Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Polresta Malang Kota kini resmi memiliki BPKB cafe yang diharapkan mampu memanjakan warga di ruangan pelayanan BPKB.

Ruangan pelayanan BPKB di Satlantas Polresta Malang Kota disulap menjadi bernuansa Cafe lengkap dengan kopi gratis dan sofa santai bagi warga yang sedang mengurus BPKB.

“Menunggu sambil ngopi, walaupun baru buat kopi eh BPKB udah jadi, lanjut ngopi dulu,” ujar Syaiful salah satu pemohon BPKB kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menegaskan pihaknya akan terus berinovasi tiada henti untuk berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi warga Kota Malang.

“Peningkatan kualitas pelayanan publik akan selalu menjadi prioritas kami untuk memberikan yang terbaik bagi warga kota Malang,” ucap Kapolresta yang akrab dipanggil Buher ini.

Selain menyajikan suasana yang nyaman serta kopi gratis yang ditawarkan kepada masyarakat, Satlantas Polresta Malang Kota juga membuat program baru bertajuk Sam Very.

Dua kata yakni Sam memiliki arti nama panggilan akrab warga Kota Malang Kota yang akrab dengan bahasa walikan atau kebalikan yang diartikan Mas.

Sedangkan Very merupakan kepanjangan atau singkatan dari delivery.

“Jadi BPKB delivery ini merupakan layanan yang disiapkan bagi pemohon yang tidak memiliki waktu untuk menunggu karena aktifitas ataupun disabilitas yang membutuhkan pelayanan khusus,” Tambah Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Aristianto kepada awak media. (Rul)

 

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 20 Februari 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga