DR Ahmad Basarah Wakil Ketua MPR RI-Ir R Agus Soerjanto MT WaKetum GM FKPPI Pusat Terima Penghargaan Peduli Pers PWI Malangraya di HPN 2024

Di Posting : 9 Februari 2024
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Ketua PWI Malang Raya Cahyono (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Wakil Ketua MPR RI Dr Ahmad Basarah dalam peringatan HPN 2024, Jumat (9/2/2024).

MALANG|PROKOTA.COM – DR Ahmad Basarah SH MH Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Ir R Agus Soerjanto MT Waketum GM FKPPI pusat mendapatkan penghargaan ‘Tokoh Peduli Pers’ dari PWI Malang Raya.

Penghargaan tersebut diberikan tepat pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan hari jadi PWI ke-78, Jumat (9/2/2024)

Dr Ahmad Basarah SH MH dinilai telah membantu insan pers di Malang Raya dalam mencerdaskan, sekaligus berperan aktif mendukung kegiatan insan pers.

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengatakan, Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah, telah berperan serta memberikan pengetahuan.

Dengan berkolaborasi bersama insan pers dalam menangkal berita hoaks yang terus menghantui warga Indonesia.

“Pemberian penghargaan Tokoh Peduli Pers kepada Bapak Ahmad Basarah dan Ir R Agus Soerjanto MT Waketum GM FKPPI Pusat ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih PWI Malang Raya. Karena dianggap telah peduli dengan awak media dan kooperatif dalam menunjang tugas dan pemberitaan insan pers,” ujar Cahyono.

Ahmad Basarah dalam kesempatan itu mengucapkan Terima kasih atas penghargaan yang diberikan PWI Malang Raya dalam peringatan HPN 2024.

Pihaknya berharap kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan. “Mari terus menebar kebaikan untuk bersama-sama menangkal berita hoaks, sebab hal itu bisa menyesatkan masyarakat,” tandas politisi PDIP ini. (yon/riz/pro)

Di Posting : 9 Februari 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga