Malang Membiru, Ribuan Simpatisan Demokrat Terhipnotis Kehadiran SBY dan AHY dan Siap Menangkan Capres Prabowo

Di Posting : 1 Februari 2024
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG|PROKOTA.COM – Kampanye akbar digelar Partai Demokrat dalam rangka menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto.

Puluhan ribu simpatisan dan petinggi kader partai Demokrat hadir di stadion Gajayana Kota Malang saat menggelar kampanye akbar yang dihadiri Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, Kamis sore (1/2/2024)

Acara berlangsung meriah, saat Denny Caknan melantunkan lagu Kartonyono yang membuat Prabowo dan Presiden ke – 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjoget bersama dan diikuti ribuan kader simpatisan Partai Demokrat yang penuhi stadion Gayajana, Kota Malang, Jawa Timur.

Kampanye akbar ini dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, dan Jurkam TKN Prabowo – Gibran, Khofifah Indar Parawansa.

Parbowo Subianto mengaku sangat mendapat kehormatan besar diundang di tengah-tengah keluarga besar Partai Demokrat.

“Hari ini saudara-saudara sekalian telah memberi saya semangat baru, saudara juga memberi dorongan kepada saya sangat besar” ucap Prabowo dihadapan puluhan ribu simpatisan yang penuhi stadion Gajayana.

Dihadapan puluhan ribu simpatisan Parti Demokrat, Prabowo mengatakan, bahwa bapak SBY adalah putra terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia, setiap sepak terjangnya memberikan yang terbaik dan memberi keberhasilan disaat keadaan sangat sulit.

“Dengan Partai Demokrat, saya sangat percaya diri kita akan mampu membawa Indonesia menuju kemakmuran” katanya

Pada kampanye akbar ini Prabowo juga disambut oleh aksi keempat penerjun payung yang melakukan aksi terjun payung yang masing-masing membawa bendera.

Bendera pertama bertuliskan “AHY” dan bendera kedua bergambar logo Partai Demokrat, bendera ketiga bertuliskan “Demokrat Bersama Prabowo”, dan bendera keempat adalah bendera Merah Putih.

Usai mendarat, ke empat penerjun professional tersebut menyerahkan bendera Merah Putih kepada Prabowo Subianto.

Kemudian Prabowo menambahkan bahwa aset dan kekayaan alam Negara Indonesia sangat kaya raya untuk bisa di maksimalkan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kita adalah negara kaya, maka kita harus bisa melindungi serta mengelola sendiri alam ini, kita akan produksi sendiri semua kebutuhan kita jangan import-import lagi, dan jangan lupa tanggal 14 ingat sama saya Prabowo-Gibran nomor 02,” imbuhnya optimis .

Dalam orasinya, AHY menyampaikan bahwa Demokrat akan bersama Prabowo – Gibran dalam mensukseskan program yang di bawa Capres nomor urut 02.

“Kami, Partai Demokrat bersama Pak Prabowo akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan rakyat tidak boleh susah, seperti tekad kita bersama yakni mengentaskan kemiskinan serta membuat rakyat lebih sejahtera,” tegasnya.

AHY menambahkan bahwa Demokrat sudah membuktikan saat kepemimpinan SBY yang telah memimpin Indonesia selama 2 periode.

“Demokrat tidak suka obral janji kita sudah membuktikan SBY mampu memimpin negara ini hingga dua periode, dan sudah kami buktikan bisa menekan angka kemiskinan, memangkas pengangguran, serta membuat Demokrasi semakin baik” beber AHY yakin.

“Kemudian dilanjutkan pak Jokowi yang juga berhasil memimpin bangsa Indonesia selama dua periode, ini bukti dukungan Demokrat yang tepat terhadap Presidennya, maka dari itu kami himbau pak Prabowo adalah calon presiden Indonesia masa depan dalam Pemilu tahun ini,” tegasnya optimis.(awn/ris/gus)

Di Posting : 1 Februari 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga