Tak Respek Gara-gara Prabowo Diserang Saat Debat Capres ke III, Relawan Ganjar DGP-8 Membelot ke Prabowo-Gibran

Di Posting : 15 Januari 2024
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Relawan DGP 8 Jawa Timur mendeklarasikan pindah haluan dari Ganjar ke Prabowo-Gibran di GOR Ken Arok Malang Senin (15/1/2024)

MALANG, PROKOTA.COM – Menjelang pelaksanaan pencoblosan Capres RI, ketua Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke 8 (DGP 08) Jawa Timur memutuskan pindah haluan.

Ketua Relawan DGP 08 saat ini beralih dan menyatakan mendukung pasangan Capres dan cawapres nomer urut 02 yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Adapun alasan atau pertimbangan relawan DGP-8 membelot ke Prabowo-Gibran atas dasar kekecewaan terhadap Ganjar yang bersama Capres nomer 01 Anies Baswedan terkesan menyerang personal Prabowo pada saat debat Capres ke 3 beberapa waktu lalu.
“Terus terang setelah menyaksikan debat pilpres yang ketiga, kami terpanggil untuk pindah haluan dari Pak Ganjar mendukung pak Prabowo,” ujar Ketua DGP 08, Agus Sadullah.

Ketua relawan DGP 8 Jawa Timur Agus Sa’dullah saat pers release pindah haluan ke Prabowo-Gibran

Agus Sa’dullah tak menyangka dalam debat capres yang ketiga harusnya menjadi media untuk memaparkan adu gagasan sebagai calon pemimpin negara berubah menjadi ajang saling menyerang antar Capres.

Bahkan ada kesan serangan secara personal menyudutkan dan merendahkan Prabowo. “Jujur setelah tahu karakter masing-masing Capres di debat ketiga kami akhirnya dukung Prabowo,” kata Agus Sa’dullah.

Dengan adanya aksi dan Deklarasi di GOR Ken Arok nantinya akan menjadi ajang semua organ relawan di Jatim khususnya di Malang Raya untuk memenangkan pasangan pak Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. (Gus)

Di Posting : 15 Januari 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga