Kajari Kabupaten Malang Kesal, Temukan Proyek Dinas Cipta Karya Kabupaten Malang Pekerjaannya Molor

Di Posting : 14 Januari 2024
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG|PROKOTA.COM – Adanya temuan dan laporan adanya sebagian pekerjaan proyek di lingkungan Pemkab Malang yang belum selesai tepat waktu alias molor menjadi sorotan aparat penegak hukum(APH) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari internal Kejari Malang, adanya proyek molor pekerjaannya tak hanya di Dinas Kesehatan.

Akan tetapi juga terjadi di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Malang.

Parahnya, salah satu proyek Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya yang belum tuntas pekerjaannya titik lokasinya ada di perkantoran Kejari Malang di Kepanjen yakni pembuatan jalur difabel di kantor Kejari Malang.

Padahal pekerjaannya hanya tinggal di cat warna hijau akan tetapi sampai sekarang tidak pernah diselesaikan.

Hal ini kabarnya membuat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang Racmat Supriyadi SH, MH Kesal lantaran pekerjaan tak kunjung selesai. “Bapake (Kajari Malang) memang kesal, karena ada proyeknya molor,” kata sumber di Kejari Malang di Kepanjen yang enggan dipublish namanya.

Melihat fakta itu, sumber dari internal Kejari Malang saat ini tengah melakukan monitoring dan pengumpulan informasi terkait proyek mana saja di Dinas Cipta Karya yang diketahui selesai tidak tepat waktu.

Setelah itu, penyedia atau rekanan yang disinyalir tidak niat menyelesaikan pekerjaan akan ditindaklanjuti dengan pemanggilan untuk dimintai klarifikasinya.

Hingga berita ini diturunkan jurnalis PROKOTA.COM masih berupaya menghubungi Kajari Kabupaten Malang Rachmat Supriyadi SH, MH. (Gus)

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 14 Januari 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga