Diresmikan Wali Kota Malang, Klinik Syifa Husada Unggul Siap Layani Kesehatan Masyarakat 24 Jam

Di Posting : 4 September 2023
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : RESMI BEROPERASI : Wali Kota Malang Drs Sutiaji didampingi Komisaris Utama Piter Susilo dan jajarannya serta pengurus NU ranting Mulyorejo resmi melaunching pembukaan Klinik Syifa Husada Unggul Senin (4/9/2023)

Komisaris Utama Klinik Syifa Husada Unggul Piter Susilo : “Keberadaan Klinik ini juga mengemban misi untuk sosial dan untuk beribadah. Makanya kami juga siap melayani BPJS Kesehatan sebanyak 15 ribu orang,”

MALANG|PROKOTA.COM – Masyarakat Kota Malang khususnya Kecamatan Sukun semakin mudah mendapatkan layanan akses kesehatan.

Sebab di Kelurahan Mulyorejo, tepatnya di kawasan komplek ruko Mulyorejo telah dibuka Klinik Syifa Husada Unggul Kota Malang. Peresmian secara simbolis dibuka secara langsung oleh Wali Kota Malang Drs H.Sutiaji Senin siang (4/09/2023).

Komisaris Utama Klinik Syifa Husada Unggul Piter Susilo mengatakan, pihaknya mendirikan Klinik kesehatan untuk pertama kalinya. Klinik ini resmi dibuka oleh Wali Kota Malang lantaran semua perizinan terkait izin operasional klinik dari pemerintah sudah didapatkan oleh manajemen.

Dipilihnya Mulyorejo lantaran lokasinya berada padat pemukiman penduduk, perdagangan dan industri. Sehingga harapannya, keberadaan Klinik Syifa Husada Unggul bisa membantu dan bersinergi dengan pemerintah Kota Malang dalam memberikan akses layanan kesehatan kepada masyarakat.

Sedangkan terkait layanan kesehatan, klinik Syifa Husada Unggul akan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat 24 jam. Mulai dari layanan UGD, rawat inap, Poli Umum, Poli Gigi, Poli Ibu dan Anak, Poli Gizi hingga Poli penyakit dalam.

Semua layanan didukung dengan tenaga kesehatan dan dokter yang profesional dan ramah serta peralatan medis yang canggih. “Untuk rawat inap klinik kami bisa menampung 24 kamar dan UGD untuk 6 orang,” ujar Piter Susilo kepada awak media di sela-sela Grand Opening Klinik Syifa Husada Unggul.

Disinggung apakah melayani BPJS kesehatan, Piter mengatakan misi klinik Syifa Husada Unggul ini juga bersifat sosial. Makanya dalam grand opening ini Klinik Syifa Husada Unggul ini juga bekerjasama dengan pengurus NU tingkat ranting Mulyorejo.

Dengan MoU ini, kata Piter pihak klinik nantinya akan melayani pasien BPJS Kesehatan sebanyak 15 ribu orang. “Semoga kehadiran klinik Syifa Husada Unggul bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Malang,” ucap Piter.

Sementara itu, Wali Kota Malang Drs. Sutiaji sangat mengapresiasi jajaran direksi dan manajemen Klinik Syifa Husada Unggul. Sebab dengan dibukanya Klinik ini tentunya akan membantu pemerintah Kota Malang dalam memberikan layanan akses kesehatan bagi warga Kota Malang. “Terima kasih kepada manajemen Klinik Syifa Husada karena bisa membantu Pemkot Malang dalam memberikan akses layanan kesehatan kepada masyarakat Kota Malang,” kata Sutiaji. (Gus)

EDITOR : Sam Agus

 

Di Posting : 4 September 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga