Gelar Aksi Sosial, Madas Malang Raya – Sayap Emas Berbagi Santunan ke 100 Anak Yatim

Di Posting : 28 Mei 2023
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Pengurus Madas Maang Raya bekerjasama dengan Sayap Emas menggelar aksi santunan anak yatim di rumah Ketua RW 11 Kota Lama (Muharto) H. Syaiful Islam Minggu (28/5/2023)

MALANG|PRO KOTA.COM – Wujud kepedulian sosial tinggi ditunjukkan organisasi Madura Asli (Madas) Malang Raya dan perusahaan rokok Sayap Emas.

Sebab di hari Minggu (28/5/2023) bertempat di rumah Ketua RW 11 Kelurahan Kota Lama (Kampung Muharto) H. Syaiful Islam (H Izhar Elektronik), Madas Malang Raya dan Sayap Emas menggelar santunan anak yatim.

Adapun jumlah anak yatim yang mendapatkan santunan berupa beras dan uang tunai sebanyak 100 orang.

Dalam acara yang dihadiri Penasehat Madas Maang Raya, H Jauhari, Khoir, Bendahara Madas Malang Raya Suhari dan Ketua Madas Malang Raya. Ashadie.

Dalam kegiatan sosial ini juga dihadiri perwakilan pengurus RW 6, 8, 10, dan RW 11.

Ketua Madas Malang Raya, Ashadie mengatakan kegiatan sosial ini merupakan program sosial pertama kalinya semenjak Madas Malang Raya dibentuk pada akhir tahun 2022 lalu. “Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama pengurus Madas Malang Raya dengan Sayap Emas. Terima kasih buat H. Sulaiman owner Sayap Emas telah bekerjasama dengan kami dalam giat sosial kali ini, ” ujar Ashadie di sela-sela pembagian bantuan, Minggu (28/5/2023).

Ashadie berharap kegiatan sosial ini rencananya akan digelar setiap bulan sekali. Tentunya Madas Malang Raya akan menggandeng dengan pihak manapun yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk memberikan sedikit rejekinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. “Harapan kami akan semakin banyak lagi pihak-pihak lain yang mau kerja bareng dalam aksi sosial berbagi santunan ini, ” kata Ashadie.

Bahkan rencananya, lanjut Ashadie, Madas Malang Raya akan melakukan pendataan terhadap anak yatim yang nantinya bisa menjadi anak binaan Madas Malang Raya. Sehingga mereka nantinya akan mendapatkan santunan rutin tiap bulannya kerjasama dengan Sayap Emas. ” Semoga niat baik ini akan terus dilancarkan oleh Allah SWT. Dan dicatat menjadi amal kebaikan, ” tandas dia. (Gus)

Di Posting : 28 Mei 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga