Usung Bacaleg Milenial, PPP Kota Malang Optimis Raih Target 5 Kursi

Di Posting : 14 Mei 2023
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Jajaran Bacaleg PPP menggelar konfrensi pers usai pendaftaran ke KPUD Kota Malang

MALANG|PROKOTA.COM – “Kami menargetkan setiap dapil dapat meraih 1 kursi. Jadi total 5 kursi untuk DPRD Kota Malang,” jelas Mahrus Soleh selalu Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Malang.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Apersi Jatim ini menyampaikan, bacaleg PPP yang didaftarkan melibatkan unsur wanita 33 persen dan milenial 30 persen.

Mahrus Soleh mengatakan, berkas sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU. Pihaknya menargetkan 5 kursi, dimana setiap dapil dapat meraih 1 kursi.

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (bacaleg) ke kantor KPU Kota Malang, Minggu (14/5/2023) pagi. Sekaligus partai pertama di hari terakhir pendaftaran.

Disinggung upaya meraup suara, pengusaha properti dan rumah makan Ocean Garden ini membocorkan strategi partai berlambang Ka’bah nomor urut 17 ini.

“Kami mengintruksikan seluruh caleg nantinya turun langsung ke masyarakat untuk melayani. Dengan melihat, mendengar dan merasakan langsung dari masyarakat. Sehingga ketika terpilih nanti, bisa melaksanakan tugasnya langsung,” tandas dia.(had/dr/kpu)

Di Posting : 14 Mei 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga