Alfamart Berangkatkan Suriyani dan 20 Orang Lainnya Beribadah Umroh, Pemenang Undian Program “Pencet-Pencet Asyik”

Di Posting : 24 Februari 2023
Penulis : Ahmad Sahrul
Kategori :
Bagikan :

Foto : BERUNTUNG : Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart secara simbolis memberangkatkan para pemenang umroh gratis di program Pencet-Pencet asyik Alfamart.

JAKARTA|PROKOTA.COM – Keberuntungan tengah menaungi Suriyani (37). Dia adalah ibu rumah tangga yang tinggal di Kota Lombok, NTB.

Di satu hari pada Oktober 2022 lalu, anak bungsunya yang masih berusia dua tahun meminta untuk dibelikan makanan ringan.

Suriyani dengan anaknya lantas pergi ke Alfamart di dekat rumahnya. Selain belanja makanan ringan, juga beberapa keperluan sehari-hari.

Setelah berbelanja, Suriyani membayar sesuai dengan jumlah nilai belanjanya. Namun ada yang tidak biasa dengan kasir Alfamart saat itu. Mereka heboh dengan struk belanja milik Suriyani.

“Ibu, ibu dapat hadiah umroh gratis ini buu,” ucapnya menirukan kasir Alfamart di sana.

Suriyani mengaku tidak percaya pada awalnya. Selang dua hari, tim Alfamart datang ke rumahnya untuk memastikan kalau Suriyani berhak umroh gratis dari program Pencet-pencet Asyik Alfamart.

“Dari situ saya benar-benar percaya, padahal saya awalnya memang belanja seperti biasa saja, tidak terlalu perhatian kalau ada program Pencet-pencet Asyik Umroh Gratis,” ujar Suriyani dengan wajah sumringah.

Suriyani pun menceritakan betapa gembiranya keluarganya bahwa dirinya bisa beribadah umroh gratis pula dari Alfamart. “Semua keluarga dan saudara ikut antar saya ke bandara, enam mobil penuh angkut mereka,” seru Suriyani.

Cerita mirip juga oleh Retno Dwi, dari Palembang. “Saya waktu itu belanja di Alfamart. Karena nilai belanjaan saya sudah sesuai syarat, saya bisa ikut Pencet-pencet Asyik. Tahu-tahu keluar di struk, saya menang umroh gratis. Bengong saya,” ucap Retno.

Suriyani dan Retno adalah bagian dari 21 orang konsumen yang beruntung yang diberangkatkan umroh gratis oleh Alfamart.

Mereka berangkat dari Jakarta ke Tanah Suci pada Jumat 24 Februari 2023. Selain itu, Alfamart juga memberikan uang saku masing-masing sebesar 4 juta rupiah kepada pemenang.

Keberangkatan mereka secara simbolis dilepas oleh Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart, Kamis (23/2/23).

Dalam sambutannya, Solihin mengatakan para konsumen yang terpilih ini dipastikan tidak mengetahui adanya hadiah Umroh sebelumnya. Karena pemenang Pencet-pencet Asyik keluar secara acak

“Manajemen hingga karyawan toko Alfamart di mana bapak atau ibu berbelanja tidak bisa mengatur. Semata-mata hanya Allah yang menentukan rezeki bapak atau ibu untuk bisa berkunjung ke rumahNya melalui program ini,” beber Solihin.

Solihin berpesan agar saat perjalanan menyiapkan tenaga dan mental untuk ibadah dengan sepenuh hati. “Tidak semua umat Islam punya kemampuan dan kesempatan untuk beribadah ke Tanah Suci, dan bersykurlah mereka yang bisa melaksanakan itu,” terangnya.

Pencet-pencet Asyik adalah rangkaian Program Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-23 pada periode September – Oktober 2022 lalu.

Setelah memberangkatkan 20 orang konsumen berlibur ke Turki Januari kemarin, Umroh Gratis adalah hadiah lain dari Pencet-pencet Asyik. Perjalanan bisa terlaksana pada 2023 ini setelah pelonggaran syarat bepergian.

“Saya mewakili direksi, manajemen dan keluarga besar Alfamart mengucapkan terima kasih atas loyalitas bapak atau ibu mejadi konsumen Alfamart. Kami doakan agar ibadah bapak atau ibu berjalan lancar, dan doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan Allah SWT, amin,” tandas Solihin. (Rul)

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 24 Februari 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga