HUT Golkar ke 58 Aksi Simpatik Spirit Baru Gaet Kader Penggerak Raih Target Satu Tiga Pulau Terlampaui

Di Posting : 30 Oktober 2022
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – “Itu yang sudah diperintahkan dan mana tanggung jawab atas program- program juga target itu tak bisa jalan sendiri.

“Ketua DPD Partai Golkar Makota akan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu kalau bersama sama. Mulai jajaran pengurus DPD Golkar Kota Malang, para caleg, para senior, pengurus organisasi tri karya panca karya, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan, kelompok kelompok kader yang ada di RW dan RT tersebar. ungkap ketua DPD Golkar Makota Sofyan Edi Jarwoko dalam Tausyiah Syukuran HUT ke 58 dikantor DPD Golkar Makota Jl Panglima Sudirman 91 Malang

Lanjut Bung Edi sapaan Akrab Arema Asli Sukun yang juga Wawali kota Malang itu tidak bisa jalan sendiri sendiri. Maka kalau komando tadi sudah ditentukan di Panglima Sudirman 91 ,

“Mari kita awali momentum hari ulang tahun ini yang dari sini. Kita berpikir merencanakan, mengatur strategi ya dari kantor sini. Untuk mewujudkan daripada hasil keputusan organisasi besar kita,

Kita organisasi ini bayangkan saja. Partai Golkar memutuskan pak Airlangga Hartarto lewat rapimnas rakerda provinsi rakerda kota untuk jadi presiden.

Tapi Golkar tidak bisa berangkat sendiri, harus koalisi. Namanya KIB yang sedang dibangun koalisi Indonesia bersatu, kuning, hijau, biru. Ya belum memutuskan calon, tapi Golkar sudah bersepakat umum. Airlangga Hartarto, begitu juga di Kota Malang.,”beber Edi blak- blak- an

Masih kata penghobi penghijauan tanam Pule itu lebih jauh mengakui bahwa cita cita besar itu tidak bisa sukses teman teman sekalian kalau hanya kerja sendiri, tapi harus bersama sama kita mempunyai citacita Kita menempatkan untuk seseorang mendapatkan amanah dari rakyat.

“Amanah dari masyarakat yang memilih masyarakat ,yang mempunyai daripada kita kita adalah keluarga besar Partai Golkar. Bagaimana kita bisa dekat dengan masyarakat, bagaimana kita bisa merangkul masyarakat, bagaimana kita bisa menangkap tiap detik daripada Keinginan masyarakat. Kesimpulannya bapak ibu sekalian, Golkar pernah mendapatkan 19 kursi, 21 kursi, 16 kursi, 19 kursi di era Orde Baru sekarang kita tinggal 5 kursi.

“Evaluasi saya ya kader ini sudah dikaruniai yang namanya. Kader kader yang cerdas, kader kader yang pandai, kader kader yang militan, kader kader yang selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan.

Kalau dibanding dengan era kemarin. Kita butuh banyak kader penggerak. Di tengah tengah masyarakat ya. Kader kader yang mampu menggerakkan daripada potensi masyarakat yang pada saat itu luar biasa sekali.

Kalau sudah komitmen, ya bergerak. pengurus kecamatan itu kalau sudah dia bergerak merangkul tokoh- tokoh masyarakat , kita perlu tim penggerak . Kita sekarang punya yang namanya tokoh tokoh yang hadir di sini, pimpinan kelurahan ,pengurus
pimpinan kecamatan ayo kita rangkul, tokoh tokoh masyarakat yang mempunyai daya gerak,

“Daya magnet yang tinggi untuk bisa menggerakkan masyarakat. Kita sudah susun program kita sudah siapkan stimulan tadi sudah disampaikan kita sudah siapkan baju organisasi insya allah sampai tingkat kelurahan 1000 baju ya.

“Tapi kita tidak bisa berdiri sendiri, harus bergandeng tangan harus berangkulan. Dengan tokoh tokoh masyarakat supaya target kita 9 kursi terkabul ,menjadi presiden terkabul ,menjadi walikota terkabul dan caleg caleg DPR RI yang ditarget di Kota Malang 2. DPRD Provinsi 2”.

“Saya buka semuanya target DPP untuk Malang raya dari dari DPR RI harus jadi 2 . Sekarang dapat satu. Ya DPRD Provinsi 2. di Kota Malang menargetkan di DPRD kota 9 kursi.

Makanya selalu saya tanya. kalau begitu nanti kita butuh banyak orang ,tenaga untuk mewujudkan cita cita itu.

Kita usahakan kita ikhtiarkan sekuat tenaga baru dengan pondasi keagamaan tadi. Jadi yang namanya hak amanah sejak awal ya, kebetulan ini adalah tahun ketiga saya menjadi Ketua DPD Golkar Makota , Sudah ada hataman quran diawali dengan hataman kita berjuang, kita berusaha, kita berikhtiar.

“Selalu. Jangan lupa kita mohon gantikan allah subhanahu wa taala Tuhan Yang Maha kuasa supaya cita cita ke depan terkabul karena allah. Makanya itu jadi berjuang dan berdoa selalu jadi ringan,Sekali dayung satu tiga pulau terlampaui,insya allah .”pungkas Edi optimis. (rio/ric/pj/riz)

Di Posting : 30 Oktober 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga