Performance Jeblok, Arema FC Datangkan Pelatih Asing Asal Slovenia

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Ditengah merosotnya performance Arema FC di awal laga Liga 1, manajemen Arema resmi mendatangkan pelatih asing. Tepatnya Milan Petrovic.
Rabu kemarin (4/4/2018) Milan diperkenalkan ke publik oleh manajemen Arema. Hanya saja pri berkewarganegaraan Slovenia yang lahir di Serbia itu bukan menduduki head coach. Melainkan sebagai asisten pelatih.

Milan Petrovic pun langsung menandatangani kontrak sebagai asisten pelatih Singo Edan musim ini. “Padatanya jadwal Liga 1 dan Piala Indonesia, jauh-jauh hari kami persiapkan siapa yang akan menangani Arema,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada PROKOTA.

Manajemen merekrut Milan setelah mendapatkan informasi pertama kali Dule (Dusan Momcilovic, pelatih fisik Arema FC). Atas arahan CEO Arema FC, Milan didatangkan untuk bisa membantu Joko di tim kepelatihan Arema.

Kabar kedatangan pelatih asing baru di kubu Arema FC memang santer terdengar beberapa hari lalu.

Langkah ini diambil manajemen lantaran pelatih Joko Susilo diperkirakan bakal sering absen mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro.

Namun demikian, kata Ruddy manajemen tidak mengubah peran Joko sebagai pelatih kepala di tim berlogo kepala singa ini. “Ada banyak nama yang masuk dalam bursa di jajaran tim pelatih, tetapi tidak sampai 10 orang. Jangan sampai ada dua ‘matahari’ lagi. Saya yakin beliau (Milan) bisa saling membagi pekerjaan dengan Joko,” tandas dia.

Sementara itu, Milan mengaku bangga bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Milan pun berjanji akan membantu tim pelatih untuk mengangkat kembali permainan tim.
“Saya bangga di sini, Dule juga menceritakan banyak tentang masyarakat di sini, bagaimana Arema. Banyak tim kuat di sini, tapi Arema tim besar,” katanya. “Saya hanya ingin bantu Joko Susilo untuk meraih hasil baik,” imbuhnya. (*)

Di Posting : 4 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga