Wawali Sofyan Edi  Suport Komunitas Difabel Tetap Semangat Di Tengah Pandemi

MALANG PROKOTA.Com – “Di kota malang setiap hari bersama komunitas difabel kita sedang menyelesaikan Perda diSabilitas di DPRD,

semoga cepat diselesaikan. Alhamdulillah sehat saat pandemi, pandemi di kota Malang beberapa minggu belakangan ini sempat nol, semua sehat, seger waras, lahir batin, sehat jasmani dan ekonominya,”harapnya berikan Suport.

“Nah 2 minggu terakhir ini ada 4 yang dirawat, dan sekarang total 7 yang dirawat.. hati hati, tapi bukan varian baru, 97% warga malang sudah di vaksin, kalo anak anak kita dibawah 11 tahun sudah ada vaksin,” Tutur Wawali Sofyan Edi Jarwoko saat berikan Semangat pada komunitas Disabilitas di Sahid Montana kemarin.

Harapan Bung  Edi ,bahwa nanti akan di laksanakan di sekolah sekolah bergilir, insya allah akan menuju 100%. Untuk lansia sudah 50%, tapi lansia itu lebih lambat karena temannya banyak, temannya itu kolestrol, darah tinggi, dan lainnya, jadi pas sudah siap vaksin, darah tinggi dateng, nah jadi wajar kalo lebih lambat dari umur yang lebih muda.”pungkas politisi Partai Golkar itu beri semangat Komunitas Disabilitas itu yakin. (dr/pan/hms)