Wawali Sofyan Edi Sodaqoh Oksigen Sekaligus Menghimbau Warga Bhumi Arema Tetap Prokes dan Mentaati Instruksi Pemerintah Diam Dirumah

MALANG PROKOTA.Com – Aksi sodaqoh Oksigen di tengah Pandemi, Wakil Wawali Malang Sofyan Edi Jarwoko bersama perwakilan GM FPPI, UBKM, Iarmi dan HipAi dilakukan secara protokol Kesehatan untuk untuk menekan penyebaran Covid -19 dibhumi Arema.

“Ada keinginan dari warga pakis untuk melakukan penanaman pohon sebagai upaya untuk pelestarian alam, memperbaiki dari polusi udara dan ini dilakukan di satu kawasan persawahan yang juga bermanfaat untuk konservasi air.

Ini bagian dari upaya untuk bersama- sama gemar menanam dan merawat pohon sebagai bentuk ikhtiar kita supaya kehidupan di alam semesta ini semakin baik, mengapa? Karena kondisi alam ini sudah semakin tercemar. Papar Arema Asli Sukun itu blak – blakan.

kalau dibilang di malang ini sudah mengkhawatirkan, lanjut Bung Edi sapaan akrab Sofyan Edi tersebut bahwa begitu juga dari hari ke hari kondisi air kita makin lama makin surut, makanya kita upayakan bersama masyarakat kita bisa memperbaiki itu semua.

“Yang berikutnya, ini bagian daripada menanamkan sifat dan perilaku yang baik yang mana ini adalah karakter dari bangsa kita, bangsa kita adalah gemar menanam, merawat dan melestarikan alam, ini harus terus-menerus di gelorakan supaya mampu diteruskan kepada generasi penerus.

Lanjut politisi Golkar itu lebih jauh,jika Kemudian hari kita semua menghadapi satu kondisi pandemi, pemerintah sudah menetapkan ppkm darurat, “saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk betul-betul menaati peraturan pemerintah melalui intruksi menteri dalam negeri untuk lebih banyak di rumah dan aktivitas seperlunya yang penting tetap melakukan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjaga imun.”pungkas Bung Edi tegas. (dr/yu/hms)