Wawali Sofyan Edi : kita Maknai, Pandemi ini Cara Tuhan Berkomunikasi Menguji kita lebih Tangguh dan kuat

MALANG PROKOTA.Com – Kehadiran Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko ditengah – tengah kegiatan ” Tulak Balak Covid -19 yang dilantunkan Naluri Budaya Leluhur yang berlangsung di gedung Dharma Sabha Pepabri kemarin nampak sumringah dan aura nampak semangat untuk berdoa secara khimad.

“Untuk memperingati tahun baru syuro, disamping itu juga ada doa yang mana terkait dengan kondisi saat ini pandemi covid dan proklamasi, dan semua kita merasa bersyukur karena saat seperti ini kita masih diberi kesehatan untuk mengisi kemerdekaan.” ucap ketua Arema Asli Sukun itu tahjub.

“Lanjutnya lebih jauh, Oleh karena itu kegiatan daripada mobilitas ini sangatlah positif karena ini adalah bagian dari komponen anak bangsa. Saya sampaikan bahwa hari ini kita maknai, pandemi ini adalah cara tuhan berkomunikasi pada kita untuk menguji kita supaya lebih tangguh dan kuat, kalo kita mampu lolos dalam menghadapi pandemi ini,

kita sudah siap untuk menghadapi hak kedepan yang mungkin lebih sulit kedepannya nanti. Untuk bangsa indonesia, itu adalah modal yang sangat besar untuk tumbuh dan berkembangnya bangsa kita seiring dengan perkembangan dunia yang semakin maju dan lestari.” pungkas ketua DPD Partai Golkar Kota Malang itu optimis. (dr/illa/hms)