Sukseskan Vaksinasi Nasional Waket MPR RI Gandeng GM FKPPI Jatim Dan RS Mardi Waluyo Geber Vaksinasi 500 Dosis 2 Di Karlos

MALANG PROKOTA.Com – “Capaian vaksinasi warga Kota Malang saat ini hampir mencapai 52 persen untuk dosis 1, dan ini dosis ke dua semoga tembus 55 persen ” ungkap DR Ahmad Basarah Ketua DPP PDI Perjuangan saat meninjau vaksinasi 500 dosis kedua diKarangploso Kabupaten Malang Selasa 12/10. berkat kerjasama dengan GM FKPPI Jatim -RS Mardi Waluyo.

Memasuki minggu kedua bulan Okotber 2021, capaian vaksinasi di Kabupaten Malang semakin meningkat hingga mencapai sekitar 52 persen untuk dosis 1.

“Saat ini tren angka penderita atau pasien covid-19 di Kab Malang cenderung menurun. karena apa? menurunnya angka kasus covid-19 ini merupakan hasil dari keseriusan Satgas Covid-19 Kab Malang dan respon baik dari masyarakat.

Oleh karena itu, lanjut politisi asal PDI Perjuangan itu menambahkan saat ini Pemkab Malang bersama Kodim 0818 dan Polres serta jajaran samping, bakal terus menggenjot vaksinasi bersama MBLC dan GM FKPPI.

“Vaksinasi itu ikhtiar supaya kita terhindar dari penyakit covid-19, sekaligus untuk membentuk kekebalan komunal,” beber Wakil ketua MPR RI yang juga WanTimPUS GM FKPPI

Masih kata DR Ahmad Basarah , politisi PDI Perjuangan itu bahwa saat ini Satgas Covid-19 Kab Malang bakal fokus pada peningkatan vaksinasi untuk lansia. “Vaksinasi akan kami prioritaskan untuk warga lansia, karena untuk kelompok umur ini baru tercapai 50 persen,” tegasnya berharap.

Perlu diketahui bahwa vaksinasi Nasional di Karangploso kabupaten Malang dengan vaksinasi 500 dosis yang di inisiasi oleh DR Ahmad Basarah waket MPR RI, juga ketua DPP PDI Perjuangan serta Wantimpus GM F KPPI itu dihadiri Bupati Malang H Sanusi, Wabup H Didik Gatot, Ketum GM FKPPi Dwi Rianta Surbakti, Waketum Dessi Silalahi, sekjend serta ketua DPC PDI Perjuangan se Malangraya. Kapolres serta Dandim 0818 Baladika Jaya. (tok/dr/tik)