Sofyan Edi Jarwoko : Sodaqoh Axxatha Episode Pulih Sediakala Dorong Ekonomi Bhumi Arema Bangkit

MALANG PROKOTA.Com – “Kami harapkan dengan persediaan terbatas agar dimaksimalkan kebutuhan axxatha, tepat sasaran, berdayaguna bagi yang merasa gak enak badan, atau pemulihan, isoman dan yang sudah ditangani satgas utamakan obat dari dokter, in sya allah terhindar dari covid-19 dan pulih seperti sediakala,” ungkap Sofyan Edi yakin.

Dijelaskan lebih jauh Bung Edi, sapaan politisi Golkar yang juga mantan anggota DPRD Kota Malang periode beberapa tahun yang lalu itu, mengatakan bahwa Axxatha ini diklaim memiliki khasiat lain selain menambah imun. Antara lain Stearmide sebagai anti kanker, Urocaniac Acid sebagai anti alergi, Quercitin dan Reynoutrin yang dipercaya sebagai penangkal Covid-19 dan anti hepatitis.

“Penggunaan yang tepat sasaran in sya allah bermanfaat untuk kesembuhan warga Bhumi Arema, seperti yang diungkap rasa bersyukur dan terimaksihnya warga kota lama, bapak Margono dan keluarganya, kemudian saudara Asan Roky warga Mbareng itu merasa nyaman dan sembuh dari gangguan ditubuhnya setelah meneguk Axxatha, sebelumnya ketua LPMK dinoyo H Junari, ketua karangtaruna tangguh kelurahan dinoyo sembuh karena axxatha . Semoga pandemi cepat selesai. Tapi tetap saya pesankan terus menjaga protokol kesehatan dan saling membantu di masa sekarang ini,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko optimis.

Trend Kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kenaikan. termasuk Kota Malang ada peningkatan kasus hingga menyebabkan ketersediaan ruangan perawatan dan penuhnya ruang isolasi.

“Oleh karenanya salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah mematuhi protokol kesehatan dan perketat 5 M. bahkan Upaya lain yang bisa dilakukan adalah menjaga imun tubuh dengan memakan makanan sehat serta olah raga cukup.”jelasnya yakin.

Axxatha Episode terus bergerak demi Bhumi Arema pulih dan bangkit ekonomi rakyat.meski yang memburu kesehatan atau untuk sekedar antisipasi agar tak terpapar mulai malang raya hingga luar Jatim makin hari terus meningkat.

Ramuan ini dibuat atas kerja sama Bung Edi dan rekannya sejak pertengahan 2020. Awalnya Axxatha hanya dikonsumsi oleh orang terdekat untuk penangkal Covid-19, namun karena banyak efek positif sehingga produksi dan distribusi diperluas.

Gebrakan Sofyan Edi Jarwoko tersebut makin diakui manfaat dan kegunaannya di tengah Pandemi covid -19 yang masuk ke level 4 axxatha makin diburu warga bhumi Arema, maupun luar Jatim. bahkan, katanya meski sudah menjalani vaksinasi, masyarakat jangan pernah abaikan protokol kesehatan. Menurutnya, protokol kesehatan adalah kunci terhindar dari virus menular tersebut.

Yang patut diacungi jempol akan gerakan Sofyan Edi terus aktif sosialisasi bahaya Covid-19 ke masyarakat. Dengan membagikan minuman herbal penambah imun secara gratis bernama Axxatha.

Terakhir, ramuan destilasi dari pohon mandala itu dibagikan sebanyak 24 ribu botol Axxatha ke beberapa kota seluruh Indonesia.

Di Malang sendiri, Axxatha dibagikan melalui kelurahan Kelurahan dan kerabat, teman dekat,komunitas sebanyak 24 ribu dos

“Ramuan ini gratis tidak diperjual belikan ,ada permintaan dari warga langsung kami bagikan lewat lurah selaku Ketua PPKM Mikro di kelurahan, bahkan permintaan secara beranting dari luar kota Malang kami berikan juga selama persediaan masih cukup,in sya allah kami penuhi,” kata Bung Edi, sapaan akrab wawali asli Arema itu kepada wartawan. (riz/tik/tok)