Kampanye Dihibur 1000 Bantengan di Malang, Ganjar Pranowo Sangat Optimis Menang Karena Kandangnya Banteng

Di Posting : 30 Januari 2024
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Ganjar Pranowo dikerumuni ribuan pendukungnya saat hadir di kampanye di Lapangan Kedungkandang Kota Malang (30/1/2024)

MALANG|PROKOTA.COM – Ribuan kader dan simpatisan PDIP Malang Raya bertekad memenangkan pasangan Capres no 3 Ganjar Pranowo.

Hal itu terlihat saat Ganjar Pranowo menggelar Kampanye akbar di lapangan Kedungkandang Kota Malang, Selasa (30/01/2024).

Meski diguyur hujan deras, kedatangan Ganjar disambut hangat para pendukungnya.

Terlebih lagi acara semakin meriah karena warga dihibur sekitar 1000 kelompok kesenian bantengan se Malang Raya.

Kehadiran Ganjar semakin membuat pendukungnya optimis bisa memenangkan pilpres pada 14 Februari mendatang. Sebab Malang Raya merupakan basis atau kandangnya banteng. “Malang kandangnya Banteng, kita harus Menang,” ucap Ganjar disahut teriakan “Menang, Menang”.

Para pendukung terlihat antusias mendengarkan orasinya Ganjar Pranowo.

Dari atas panggung, Ganjar melemparkan topinya ke tengah massa usai menyalami dari sisi panggung.

Lantas dengan lantang meneriakkan angka 3 dibarengi angkat 3 jari nya keatas yang diikuti massa. “Mari kita sambut kemenangan kita, Ganjar-Mahfud,” Teriak Ganjar dihadapan ribuan pendukungnya.

“Paling penting setelah melihat militansi masyarakat di Malang ini luar biasa. Patut diapresiasi, pantang menyerah, meski diguyur hujan hingga reda, tidak surut, massa makin meluber,” sambung Ganjar.

Ganjar menegaskan tidak ada alasan bagi masyarakat untuk takut dalam menyampaikan aspirasi dan pilihannya.

Masyarakat tidak perlu lagi takut terhadap tekanan yang mungkin datang. Apalagi saat mengekspresikan diri memberikan dukungan saat pencoblosan nanti.

Dalam orasinya, Capres No 3 itu meyakinkan kepada massa di lokasi, bahwa semua program yang disiapkan bersama tim pemenangannya, merupakan program prioritas yang dibutuhkan masyarakat, salah satunya adalah seperti keluarga miskin satu sarjana hingga soal layanan kesehatan yang baik bagi ibu dan anak.

Termasuk KTP sakti yang nantinya dapat difungsikan untuk layanan kepentingan publik.

“Program yang kita sampaikan ini adalah penyetaraan perempuan berdaya yang setara dengan laki-laki. Itu akan kita wujudkan dengan sebuah keyakinan dan kekuatan dukungan masyarakat seperti di Malang ini yang luar biasa militansinya,” urai mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Massapun menyambut dengan respon teriakan penuh semangat “Ganjar-Mahfud Menang…Menang…Menang….!!!,” seru massa dilokasi.

Diakhir orasinya, Capres 03 itu, melakukan simulasi pencoblosan kartu suara disaksikan ribuan pasang mata di lokasi kampanye. (gus)

Di Posting : 30 Januari 2024

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga