Jelang Pergantian Tahun, Warga Kota Malang Digemparkan Adanya Pembunuhan dengan Cara Mutilasi

Di Posting : 31 Desember 2023
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Petugas kepolisian Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP

MALANG|PROKOTA.COM – Jelang pergantian tahun dari 2023 ke 2024, Warga Kecamatan Blimbing Kota Malang gempar. Penyebabnya warga dihebohkan dengan adanya peristiwa pembunuhan dengan cara memutilasi.

Kejadian itu terjadi di Jalan Serayu, RT 4 RW 2 Kelurahan Bunulrejo, Minggu (31/12/2023).

Dari kejadian itu membuat warga penasaran dan ramai menyaksikan di lokasi kejadian. Kebetulan petugas kepolisian dari Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP ( Tempat Kejadian Perkara).

Adapun informasi yang didapat media PROKOTA, korban pembunuhan diketahui inisial NM wanita berusia 55 tahun. Sedangkan pelaku adalah JM (61) yang merupakan suami korban.

“Saya diberitahu oleh salah satu warga ada kejadian pembunuhan, makanya saya dari Rampal sedang olahraga langsung kesini. Memang benar ada pembunuhan, kabarnya pelakunya suaminya korban sendiri,” ujar Ketua RT setempat Slamet Afandi kepada awak media.

Saat ini, jenazah korban sendiri sudah dibawa oleh petugas ke kamar mayat RSSA. Sedangkan di area TKP telah terpasang police line.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto menambahkan pembunuhan di Serayu ini dilakukan secara mutilasi dan bagian tubuhnya diletakkan di depan rumah.

“Korban ditemukan dalam kondisi terpotong menjadi beberapa bagian. Jasad korban ditemukan di halaman rumah,” ucap Danang. (Gus)

 

 

Di Posting : 31 Desember 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga