Diyakini Warga Mampu Membawa Perbaikan Desa, Cakades Nomer 4 yang juga Ketua Ranting NU Ahmad Fauzi ST Siap Amanah Jika Terpilih jadi Kades Tirtomoyo

Di Posting : 13 Mei 2023
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

 

MALANG|PROKOTA.COM – Pilkades serentak di Kabupaten Malang bakal digelar besok. Tepatnya minggu (14/5/2023). Salah satu Desa yang akan menggelar pilkades yakni Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Adapun salah satu calon kades yang akan turut serta dalam bursa pilkades Tirtomoyo periode 2023-2029 yaitu Achmad Fauzi ST. Calon dengan nomer urut 4 ini pun mengusung visi Tirtomoyo “IDAMAN KITA”.

Yang artinya Iman, damai, adil, makmur, aman, kuat, integritas, dan tangguh. “Ya visi kami jika diberi amanah IDAMAN KITA, ” ujar Ahmad Fauzi kepada awak media PROKOTA. COM.

Calon kades yang juga merupakan ketua Ranting NU Tirtomoyo ini mengaku dirinya maju dalam pilkades lantaran dukungan penuh dari sebagian warga Tirtomoyo.

Warga menginginkan Ahmad Fauzi untuk maju dalam pilkades karena dinilai memiliki kemampuan untuk membawa perbaikan bagi Desanya. “Ya jelas salah satu misi kami jika terpilih nanti ya harus menjadikan desa kami lebih maju lagi, ” tutur Ahmad Fauzi. (Gus)

Di Posting : 13 Mei 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga