Main Ciamik, Tim Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Juara Turnamen Voli Antar Daerah Piala Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah 2023

Di Posting : 28 Maret 2023
Penulis : Ahmad Sahrul
Kategori :
Bagikan :

Foto : Tim Bola Voli Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang jadi Juara

MALANG|PROKOTA.COM – Prestasi membanggakan ditorehkan Tim Voli Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

Sebab tim yang dimanajeri Hanafi yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Ampelgading dan diperkuat pemain Pro Liga ini, mampu menjadi juara Turnamen Voli Antar Daerah yang bertajuk AB Cup Sholihuddin Vollyball Open Turnamen Piala Wakil Ketua MPR RI Dr Ahmad Basarah yang digelar di Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam laga final, Tim Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang mengalahkan Putri Cabai Dampit dengan skor 3-1.

Turnamen ini sendiri digelar sejak 20 Februari 2023 hingga 28 Maret 2023. Dalam Turnamen Voli Antar Daerah yang dijuarai Tim Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang tersebut memperebutkan total hadiah senilai Rp 30 Juta.

Selain dari Malang Raya, turnamen ini diikuti dua daerah lain yakni Lumajang dan Blitar serta Pasuruan Probolinggo

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo mengaku bangga. Pria yang akrab dipanggil Bogank ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang telah meraih juara pada ajang tersebut.

“Ini merupakan prestasi membanggakan. Karena berhasil menjadi juara pada turnamen voli antar daerah tersebut,” ujar Bogank.

Dengan prestasi ini, kata Bogank, Tim Voli Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang akan terus menempa diri di berbagai ajang.

“Tujuannya agar menambah skill dan jam terbang para pemain, dengan mengikuti berbagai ajang maupun turnamen yang diadakan,” kata Bogank yang juga Ketua Harian PBVSI Kabupaten Malang ini.

Pihaknya akan terus memberikan motivasi kepada tim maupun seluruh pemain Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang. “Harapannya dapat terus berprestasi di berbagai tingkatan,” tandas Ketua KADIN ini. (Rul)

EDITOR : Sam Agus

Di Posting : 28 Maret 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga