Hadiri Perayaan Nyepi, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto Tekankan Pentingnya Kerukunan dan Toleransi Antar Umat Beragama

Di Posting : 22 Maret 2023
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto saat memberikan sambutan di hadapan Umat Hindu Se Kabupaten Malang di lapangan Wonokerso Pakisaji.

MALANG|PROKOTA. COM – Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto mengimbau kepada semua umat beragama di Kabupaten Malang untuk saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Hal itu diungkapkan Didik Gatot Subroto saat menghadiri upacaran Tawur Kesanga Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1945/2023 masehi.

Acara yang dirayakan umat Hindu Se Kabupaten Malang ini dipusatkan di lapangan Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan itu, Didik menegaskan pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Sebab itu menjadi kunci dalam kehidupan bermasyarakat. ” Jika semua umat beragama saling rukun dan saling toleransi tentunya akan menciptakan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat, ” ujar politisi yang sekaligus Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang. (Gus)

 

Di Posting : 22 Maret 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga