Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto : Kami Optimis PDIP Malang Raya Menang Hattrick di Pemilu 2024, Kuncinya Sinergi Tiga Pilar

Di Posting : 10 Maret 2023
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : OPTIMIS MENANG HATTRICK : Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto dalam orasinya di gelaran Konsolidasi Akbar di GOR Kanjuruhan.

MALANG PROKOTA. COM – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Malang Raya mentargetkan perolehan suara 50 persen dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Target tersebut dicanangkan dalam rangka merebut kembali kemenangan Pemilu hattrick atau tiga kali berturut-turut.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto mengatakan konsolidasi Akbar yang melibatkan tiga pilar di Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang) merupakan penguatan partai menjelang Pemilu 2024.

Sebab tiga pilar ini sudah berjalan selama ini. Sehingga PDIP Malang Raya selalu menang di Pemilu sebelumnya.

“Tentunya kami sangat optimis dan siap untuk mewujudkan target di 2024 mendatang dengan perolehan 50 plus satu,” ujar Didik Gatot Subroto dalam sambutannya dalam agenda “Konsolidasi Akbar” yang berlangsung di GOR Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (10/3/2023).

Untuk merealisasikan target itu, kata Didik, sinergi antar tiga pilar yang telah terjalin selama ini, harus terus ditingkatkan hingga Pemilu 2024 mendatang. “Asalkan semua sektor saling bersinergi, kami optimis target hattrick pada 2024 akan kita dapatkan, ” ucap pria yang juga menjabat Wabup Malang ini.

Melalui konsolidasi akbar ini, lanjut Didik pihaknya sebagai bagian DPC Malang Raya, berharap masukan dan saran baik dari DPP atau DPD Jatim dalam menghadapi Pemilu 2024.

Didik mengungkapkan dalam agenda Konsolidasi Akbar yang berlangsung di GOR Kanjuruhan ini dihadiri ribuan tamu undangan. Yakni mulai dari jajaran tingkat ranting hingga jajaran DPD PDIP Jatim. Undangan yang disebar sekitar 2.600 orang.

“Atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, kami ucapkan terimakasih. Semoga target menang tiga kali berturut-turut bisa terwujud. MERDEKA, ” tandas mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang ini. (Gus)

 

Di Posting : 10 Maret 2023

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga