Golf Bersama Hari Pahlawan, MTC Peduli Veteran

Di Posting : 12 November 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.COM – Memperingati hari Pahlawan, TAWAKAL

GOLF CLUB menggelar Golf Bersama Hari Pahlawan di Araya Golf Sabtu (12/10/2022).

Beberapa club golf sangat antusias menyemarakkan event tersebut. Diantaranya club golf Tawakal, Pagar, Cendol Dawet, Penyamun dan Cita Rasa.

Tampak hadir beberapa pejabat diantaranya Danlanud Abdurahman Saleh Marsma TNI Zulfahmi beserta komandan satuan lanud Abd Saleh, Kasdif 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi SS beserta komandan Satuan Divif 2 Kostrad, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo, Forkopimda Pasuruan, Kapores Pasuruan, Dandim Pasuruan, Kadispers, OJK dan para pimpinan perbankan Malang Raya, para pengusaha dan komunitas dokter dari Jawa Timur,

Dalam kesempatan itu anggota MTC, Danlanud, Kepala OJK dan Kasdif 2 kostrad turut memberikan cindera mata didampingi Ketua Umum MTC Yusron Virmanza dan Dewan Pengawas MTC Koko Deko.

Ada tiga veteran yang diberi cindera mata dan bantuan yanni Mardjohan NPV.22.009.699, Muji NPV 21.164.931 dan Rachmad NPV 21.169.952.

Dalam kesempatan itu ketua umum MTC sekaligus panitia golf hari pahlawan Yusron Virmanza memberikan bantuan kepada para veteran.

Usai golf panitia membagikan bermacam dooriprice kepada para peserta.

 

Yusron mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi para pecinta olahraga golf. Terlebih golf bersama ini juga dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Sehingga di lapangan tadi sebelum golf juga digelar upacara peringatan Hari Pahlawan.

Terkait dengan pemberian cideramata dan bantuan kepada para veteran, Yusron yg juga ketua tawakal GOLF Club mengatakan peran veteran pada proses pendirian bangsa ini sangat penting, karena mereka juga ikut terlibat dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan RI. “Jadi kepedulian ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa jasa perjuangan para veteran, ” tandas Yusron. (Gus)

Di Posting : 12 November 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga