Waktu Sekarang

26 September 2023 09:20

SMAN 1 Turen Memanas, Siswa Demo Tuntut Kepala Sekolah Eny Retno Diganti

Di Posting : 17 Oktober 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.COM – Kondisi internal sekolah SMAN 1 Turen memanas. Sebab internal SMAN 1 Turen tengah bergejolak.

Ini terlihat kemarin para siswa SMAN 1 Turen Kabupaten Malang menggelar aksi demonstrasi Senin pagi (17/10/2022) di halaman sekolah.

Para siswa membentangkan poster dan spanduk yang intinya menuntut kepala sekolah Eny Retno Diwati M.Pd untuk dimutasi dari jabatannya sebagai kepala sekolah.

 

Para siswa sebagaimana terlihat dalam berbagai foto dan video yang tersebar di media sosial. Mereka dengan lantang meneriakkan yel- yel dan membentangkan spanduk serta poster-poster yang isinya menuntu Eny untuk mundur dari jabatannya sebagai kepala sekolah.

Para siswa menuntut lantaran kepala sekolah Eny dianggap tidak mampu mengayomi dan terkesan bertindak arogan kepada semua pihak. Seperti yang terlihat dalam salah satu poster bertuliskan “Orang Arogan tidak pantas memimpin kami”, “Kepsek Out Bukan Tempat Arogan”, ada pula poster bertuliskan “Bumi Miepra Bukan Tempat Arogan”.

Tak lama kemudian petugas kepolisian dari Polsek Turen mendatangi sekolah, dan para siswa akhirnya membubarkan diri setelah menyampaikan aspirasinya.

Hingga berita ini dirilis belum ada konfirmasi dari kepala sekolah. (Gus)

Di Posting : 17 Oktober 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga