Lomba Burung Berkicau HUT ke 62 Rindam V / Brawijaya Dengan Perebutan Piala Danrindam V/Brawijaya

Di Posting : 4 Agustus 2022
Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Penggemar burung berkicau maupun kicaumania Se -Jatim bakal diuji untuk yang pertama kali pasca pandemi dengan Lomba Burung Berkicau dengan perebutan Piala Danrindam V/Brawijaya Tahun 2022.

“Untuk lomba ini yang pertama kalinya dilaksanakan selama Tahun 2022, karena hal ini bisa terlaksana atas perhatian dari Danrindam V/Brawijaya Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S, S.I.P.” ungkap Yusron ketua panitia Lomba burung berkicau HUT 62 Rindam V / Brawijaya.

Harapannya kedepan lebih jauh dikatakan Yusron, Yaitu untuk meramaikan dan memeriahkan HUT ke 62 Rindam V/Brawijaya Tahun 2022.
“Sekaligus sebagai sarana dan wadah bagi para Kicau Mania dalam mengeapresiakan semua kualitas burung kicauan nya”.

“Target peserta untuk lomba Kicau Burung Piala Danrindam V/Brw Tahun 2022 akan melombakan 11 macam atau jenis burung yg nanti akan dibagi dalam 31 klas.untuk estimasinya akan diikuti sekitar 1500 sd 1750 peserta.” bebernya yakin.

Soal apakah Piala Danrindam V/Brw akan dilaksanakan setiap tahun atau tidak, Yusron berharap untuk event tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun, jadi mohon support dari semua pihak demi suksesnya Lomba Kicau Burung Piala Danrindam V/Brawijaya.

Untuk itu ratusan komunitas yang ada bakal kami undang, Seluruh para kicau mania se Nusantara khususnya para Kicau Mania se Jatim bakal hadir meramaikannya,” pungkasnya optimis. (yas/dr)

Di Posting : 4 Agustus 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga