Kasus Laka yang Mengakibatkan Meninggalnya Pelajar Asal Malang Sudah Dilimpahkan ke Kejari Pasuruan

Di Posting : 3 Agustus 2022
Penulis : Ayyub
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PASURUAN PROKOTA.COM – Kasus kecelakaan di Wonorejo Pasuruan yang mengakibatkan meninggalnya korban Ananda Navisa Valentina Maharani atau akrab dipanggil Tina warga Bantur, Kabupaten Malang terus berlanjut.

Kali ini kasus ini sudah P21 dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan kemudian untuk disidangkan ke Pengadilan Negeri Kabupaten Pasuruan Rabu (03/08/2022).

Ayahanda almarhumah Navisha, Sudjono mengatakan tim kuasa hukum dari keluarganya terus mengawal kasus ini sampai tuntas. Artinya dalam kasus ini tersangka sopir truk Hadi Mustofa harus dihukum sesuai dengan peraturan undang undangan yang berlaku. “

Seperti diketahui, truck WING BOX L-9016-UV yang dikemudikan Hadi Mustofa(50) warga Dayurejo, Kecamatan Prigen terlihat menyetir ugal-ugalan dijalan.

Terlebih lagi penerangan lampu truck hanya menyala sebelah kanan saja. Sehingga menyusahkan pandangan bagi pengendara yang berlawanan arah.

Akibatnya truk tersebut menyenggol sepeda motor korban Beat N-4151-TDB yang dikemudikan Putri yang waktu itu berboncengan dengan korban.

Akibatnya Putri terjatuh, sedangkan Navisa jatuhnya ke kanan dan terlindas truk yang tak bermuatan.

Namun faktanya sopir Hadi rupanya tidak memiliki itikad baik, habis menyenggol sopir truk kabur melarikan diri dan dikejar warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tersebut,
Putri (Saksi utama ) hanya luka-luka sedangkan Navisa meninggal seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

“Pihak keluarga korban akan terus menindak lanjuti dan supaya kepolisian Polres Pasuruan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku dan Jaksa penuntut Umum(JPU) menerapkan Pasal sesuai undang undang yang berlaku sesuai Prosedur,” tegas Sudjono salah satu karyawan Jasa yasa Bumd Kabupaten Malang ini. (Yub)

Di Posting : 3 Agustus 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga