Wawali Support Parfum Bunga Telang Karya Urban Farming Warga RW 10 Pandanwangi Blimbing Go Nasional

Di Posting : 1 Agustus 2022
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Kehadiran Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko Memberikan support semangat apresiasi kepada Ibu Camat, bapak Lurah Pandanwangi , ketua LPMK, ketua penggerak pkk di tingkat RW 10 -RT 5 kelurahan Pandanwangi ya demikian semangat begitu akan ada penjurian Urban Farming ,

“Karena nampak kalau warga masyarakat yang sudah mempersiapkan berhari hari hingga sampai terwujudnya kampung limo dengan, persamaan kekompakan dan perlu dicatat bahwa sampai dengan tahap kedua ini saya sempatkan hadir untuk bisa memberi support karya warga RW 10, alhamdulilah urban Farming disini menyeluruh dari RT 1 hingga RT 5 bersatu padu wujudkan yang terbaik,” ungkap Sofyed usai kunjungi gerai minuman bunga telang RW10 Kelurahan Pandanwangi.

Apresiasi Sofyed, sapaan akrab Wawali Sofyan Edi itu terhadap karya warga dengan jetahanan pangan lewat Urban Farming tersebut dinilai luar biasa, “semuanya sudah bersama sama dilakukan secara mandiri. Dari masa tanam kini adalah satu capaian prestasi yang luar biasa bisa memanen buah , sayur dan diolah menjadi parfum dan minuman dari bunga telang”,

“Tadi disampaikan tentang pembangunan menyeluruh sudah terwujud tadi. Maksudnya gimana pak ya kalau yang namanya aktivitas pembangunan itu dilakukan oleh seluruh potensi yang ada? Paling depan ya? Baik saya lihat aktivitas itu, ada pertemuan publik, mulai yang pendidikan non formal.

Apakah anak anak yang ada di lingkungan itu kalau pada jam jam tertentu sore hari berangkat ke tempat ibadah mushola,Kemudian bapak bapak ya ada kegiatan tahbir atau sholawatan. Termasuk kegiatan yang bersifat langsung, penanaman, berkebun dan sebagainya. Ini semua adalah proses pembangunan.

“Pendidikan mental, pendidikan sosial termasuk pertanian itu adalah proses pembangunan. Makanya kalau semuanya bergerak untuk melakukan itu, pemerintahnya total fokus berikan solusi pada masalah masalah yang terjadi di kota kemacetan, banjir dan sebagainya.

“Begitu juga beberapa kota mengetahui wilayahnya supaya kuat dan mempunyai ketahanan pangan dan ketahanan sosial yang ada di wilayah ini kan menjadi gerakan bersama. Nah itulah yang saya maksud dengan pembangun. Itu dari peran dan tugas kita masing masing, slamat karya Parfum Bunga Telang Urban Farming RW10 Pandangwangi kec Blimbing go Nasional, in sya allah terwujud dan manfaat untuk kemaslahatan warga bhumi Arema,” pungkasnya optimis. (ron/dr/jid/ed/hms)

Di Posting : 1 Agustus 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga