Politisi Partai Golkar dra Hj. Retno Sumarah, MM Gerojok Pokir Di Lowokwaru Untuk Warga Support Ekonomi Bangkit

Di Posting : 17 Juli 2022
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Penyaluran pokir 2021 dalam artian terealisasi 2022.Hal itu berdasar permintaan warga yakni motor Roda tiga Viaar.

“Dimanfaatkan untuk angkut angkut kalau kerja bakti dan kegiatan lain warga RW 14 Kel Lowokwaru, penyerahan yang dihadiri Lurah Lowokwaru, Ketua RW hingga Ketua RT 1 sd 10. Pengurus PKK RW 14 Babinsa, Babinkatibmas. Tokoh Masyarakat setempat,” ungkap Hj dra Retno Sumarah., MM. wakil ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Malang dapil V Lowokwaru, usai penyerahan kemarin pagi hingga malam hari, Minggu 17/7.

Selain itu, lanjut politisi perempuan Partai Golkar yang ringan tangan menangkap aspirasi warga dapil pemilihan V Lowokwaru tersebut hingga sore kemarin terus lakukan penyerahan Pokir ke kelurahan Tasikmadu,

“RW 01Pavingisasi 400 meter mulai dari depan Balai RW 01,dengan harapan setelah di Paving bisa untuk kegiatan ibu ibu dan warga setiap pagi bisa nyaman olah raga untuk kesehatan jasmani,

Bahkan untuk giat anak-anak jaeang taruna bisa dilaksanakan sore hingga malam hari karena terang benderang setelah ada bantuan penerangan jalan umum disekitar RW.01 berjumlah 12.titik,”papar Retno optimis.

Tunggul wulung Kolam Lele terpal
sebanyak 3 Paket.untuk Kegiatan Karangtaruna RW 02 Dan.Warga setempat dalam meningkatkan gizi masyarakat dan umkm.

Tunjung sekar RW 9 4 Pavingisasi. dua RT. Dan Pemasangan lampu jalan kampung kel lowokwaru satu lusin.motor Roda tiga. Viaar, juga
Penerangan jalan umum 16. Titik. jl. Wora wari. jln. Locari Bungur. Mawar Dan Perbaikan Drainase mulai jln Bungur.sd jln.mawar menuju Jln Sarangan sekitar 200 meter dua kali pengerjaan untuk mengurangi banjir setempat.

Terpisah Ayu milasanti, warga jl Mawar yang ditemui mengaku senang bila RW 14 menerima bantuan Kendaraan roda tiga, “alhamdulilah pokir dewan Hj. Retno Sumarah semoga dapat meningkatkan rasa gotong royong warga setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan, juga BB antuan penerangan jalan umum agar warga nyaman dan aman kalau pulang malam, matur nuwun Bu Retno dari Golkar, semoga selalu sehat,diberi rejeki dan lancar sedoyo urusannipun,” pungkas karywati retail di kota malang itu berharap. (rio/riz/dpd/pg)

Di Posting : 17 Juli 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga