Dinilai Amanah, Pemilik Warung Kasemo Percayakan ke Komunitas Anak Bangsa Penyembelihan dan Pembagian Hewan Kurban

Di Posting : 10 Juli 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.COM – Kepedulian Komunitas Anak Bangsa terkait aksinya dalam urusan sosial mendapat apresiasi dari pemilik warungkasemo dan warung sejati.

Dimomen hari raya qurban tahun ini, pemilik WarungKasemo dan Warung Sejati mempercayakan satu ekor sapi untuk disalurkan melalui Komunitas Anak Bangsa.

Adapun lokasi penyembelihan di markas- markas anak bangsa Jalan Sartono SH, Ciptomulyo Kota Malang.

Dari prosesi penyembelihan satu ekor sapi diperoleh daging sekitar 1,5 kwintal yang dibungkus dalam 350 bungkus plastik.

Daging tersebut kemudian dibagikan ke anak-anak lentera bangsa (bantalan rel kereta api). Anak-anak satap (kampung anak jalanan) dan Rumbel (rumah belajar) serta kampung pemulung juga dhu’afa sekitaran Kota Malang.

Ketua komunitas Anak Bangsa Yuning Kartika Sari mengaku terharu karena mendapatkan amanah dari pemilik warung kasemo dan warung sejati Agus sekeluarga. Sebab kepercayaan ini baru pertama kalinya sejak komunitas Anak Bangsa ini dibentuk tahun lalu. “Kami senang bisa ikut serta berbagi dengan menyalurkan daging qurban kepada orang-orang yang membutuhkan. Semoga tahun depan bisa semakin banyak yang kami salurkan melalui orang orang yang dermawan di Malang,” tandas perempuan yang akrab dipanggil Yuyun ini. (Ko)

Di Posting : 10 Juli 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga