Tak Kendorkan Semangat, Tanding Perdana Cabor Karate Kabupaten Malang Raih 1 Emas dan 1 Perunggu

Di Posting : 1 Juli 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

BONDOWOSO PROKOTA.COM – Menjelang berakhirnya PORPROV Jatim ke VII, Cabor di bawah naungan KONI Kabupaten Malang tak mengendorkan semangat dalam perburuan medali.

Kali ini, hari pertama pertandingan Karate yang digelar di Kampus EDC Universitas Jember (UNEJ) Bondowoso, Jumat (1/7/2022), atlet Karate Kabupaten Malang berhasil mempersembahkan 1 emas 1 perunggu.

Adapun medali emas itu didapatkan dari kelas kata beregu putra yang terdiri empat atlet. Yakni Mochammad Nalendra Buana, Rahmatulloh Fatih, Khoirul Anwar dan Rigo Adityawan Saputro. “Alhamdulilah, kami bersyukur bisa menyumbangkan medali bagi kontingen kami (Kabupaten Malang, “ujar salah satu atlet Khoirul Anwar.

Sedangkan medali perunggu lahir dari kelas kata beregu putri. Adapun beregu ini terdiri Nova Dwi Fitriani, Putri Cempaka, Wahyu Maharani dan Munifah Febriyanti. “Kami bersyukur, kami masih bisa meraih perunggu, kedepan harapan kami semakin baik lagi prestasinya. kata Nova.

Di hari kedua, peluang Karate Kabupaten Malang masih terbuka lebar. Sebab mereka masih akan bertanding di tujuh kelas. (Gus)

Di Posting : 1 Juli 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga