Kandaskan Lawan, Dua Atlet Tinju Kabupaten Malang Persembahkan Dua Emas

Di Posting : 1 Juli 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

BONDOWOSO PROKOTA.COM – Cabor tinju Kabupaten Malang tak mau kalah bersaing dalam urusan perburuan medali. Buktinya menjelang berakhirnya gelaran PORPROV Jatim ke VII 2022, dua atlet Pertina Kabupaten Malang berhasil memempersembahkan dua medali emas.

Emas pertama dipersembahkan Bagas. Petinju asal Kepanjen Malang ini bermain di kelas 63.5 kg. Di final Bagas mampu mengalahkan atlet dari tetangga sebelah Kota Batu yang digelar di alun-alun Bondowoso Jumat (1/7/2022).

Sedangkan emas ke 2 didapatkan Frans Febrianto yang bertanding di kelas elite men 63.5 kg. Di final Frans mengandaskan atlet dari Kabupaten Banyuwangi.

Hingga Jumat malam (1/7/2022) pertina Kabupaten Malang sudah meraih 2 Emas 2 Perunggu.

“Prestasi ini patut kami syukuri, karena atlet kami sudah memberikan hasil yang terbaik di Porprov ke VII 2022 ini,” ujar manajer tinju Pertina Kabupaten Malang Amin Santana.

Kedepan, kata Amin, tentunya tim pelatih tinju Pertina Kabupaten Malang akan melakukan evaluasi terhadap performa atlet yang bermain di porprov tahun ini. Harapannya prestasi mereka akan semakin meningkat di kejuaraan selanjutnya. (Gus).

Di Posting : 1 Juli 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga