Luar Biasa, Tim Hockey Outdoor Kabupaten Malang Mampu Kawinkan Emas di Porprov Jatim 2022

Di Posting : 29 Juni 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :

Foto : Prokota.com

SITUBONDO PROKOTA.COM – Penampilan apik juga dipersembahkan atlet Hockey Outdoor Kabupaten Malang. Ini tidak terlepas dengan prestasi mampu mengawinkan medali emas Cabang Olahraga Hockey Outdoor di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion Abdurrahman Saleh, Kabupaten Situbondo yang berakhir Rabu (29/6/2022) sore.

Tim Hockey Outdoor Putra Kabupaten Malang berhasil meraih medali emas setelah di klasemen akhir menduduki puncak klasemen dengan raihan 8 poin, hasil 2 kali menang, 2 laga seri.

Posisi kedua didapatkan Kota Surabaya dengan perolehan 7 poin. Hasil itu diperoleh dari 2 laga menang, 1 laga imbang 1 laga menelan kekalahan.

Sementara Kabupaten Gresik dan Kabupaten Mojokerto mendapat medali perunggu bersama. Sedangkan Kabupaten Banyuwangi berada di peringkat terakhir dengan raihan 1 poin.

Sementara tim Hockey Outdoor Putri Kabupaten Malang meraih juara dengan cara dramatis, lantaran harus diselesaikan dengan babak adu penalti.

Babak adu penalti harus dilakukan oleh semua peserta Hockey Outdoor Putri yang berasal dari lima kota/kabupaten, mengingat di laga normal yang dijalani semuanya memiliki poin sama, 4 poin.

Dalam babak adu penalti, Tim Hockey Outdoor Putri Kabupaten Malang mampu menunjukkan sebagai tim mental juara.

Dengan ketenangannya, atlet Kabupaten Malang berhasil meraih poin 9 hasil tiga kemenangan, poin sama dengan Kota Surabaya, hanya saja Kabupaten Malang unggul produktivitas gol.

Tim Hockey Outdoor Putri Kota Surabaya menempati posisi kedua atau meraih medali perak. Medali perunggu bersama didapat oleh Kota Pasuruan dan Kabupaten Gresik. (Gus)

Di Posting : 29 Juni 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga