Dikemas Bukber dan Silahturahmi dengan Pengurus DPD Golkar Malang Raya, Ahmad Irawan Sosialisasikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024

Di Posting : 27 April 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PANASKAN MESIN PARTAI : Ahmad Irawan (tengah baju putih) tengah memompa semangat para pengurus DPD partai Golkar Malang Raya disela-sela bukber dan silahturahmi di Hotel Atria Kota Malang, Rabu (27/4/2022)

MALANG PROKOTA.COM – Pilpres 2024 memang masih agak lama, namun jajaran pengurus DPP Golkar sudah tancap gas untuk mensosialisasikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Hal ini terlihat ketika perwakilan Departemen Pemenangan Pemilu Zona 3 Wilayah Jawa Timur DPP Golkar, Ahmad Irawan menggelar buka bersama dan silahturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Irawan mengajak para pengurus DPD Partai Golkar di Malang Raya untuk memanaskan mesin politik Partai Golkar di Malang Raya untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden 2024.

Tampak dalam acara tersebut dihadiri jajaran pengurus DPD Kota Malang, Kota Batu dan DPD Kabupaten Malang. Hadir pula Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan beberapa anggota DPRD Fraksi Golkar di Malang Raya. “Ketum Bapak Airlangga sudah ditetapkan dalam Munas Golkar sebagai calon presiden 2024. Makanya acara ini sebagai bentuk sosialisasi dan pemanasan mesin parpol,” ujar Irawan kepada awak media seusai acara di Hotel Atria.

Melihat animo dan semangat para pengurus DPD serta besarnya pemilih Golkar di Malang Raya, Irawan akan menyampaikan kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto untuk segera menggelar deklarasi di Malang.

Sehingga nantinya Airlangga bisa bersilahturahmi dan semakin dekat dengan menyapa warga Malang Raya. “Masih menunggu momentum yang tepat, yang jelas pasti akan ada deklarasi,” kata Irawan.

Irawan menegaskan Partai Golkar memiliki potensi menang di Malang Raya. Mengingat di setiap Kota dan Kabupaten memiliki Fraksi Golkar di DPRD.

Demikian pula untuk wilayah Jawa Timur, Partai Golkar juga terus berkembang karena memiliki sejumlah Bupati yang diusung Partai Golkar. Seperti di Kabupaten Lamongan dan Gresik. “Kami rasa dengan semakin turun dan silahturahmi seperti ini, suasana di internal pengurus DPD cair dan terjalin kedekatan yang kuat akan bisa meningkatkan semangat bagi para pengurus untuk memenangkan Partai Golkar di Malang Raya, ” tandas dia. (*)

Di Posting : 27 April 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga