Bupati Kolaka Resmi Lantik 6 Kepala Dinas

Di Posting : 6 April 2022
Penulis : Agus Prasetyo
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

KOLAKA PROKOTA.COM – Roda mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Kolaka kembali bergerak. Adapun pelantikan berlangsung di Kantor Bupati Kolaka dengan sejumlah pejabat struktural eselon II merupakan hasil seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Mutasi digelar pada Rabu (6/4/2022).

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei mengungkapkan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dilantik diharapkan bisa bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ahmad Safei menegaskan pergantian pejabat merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran. Jabatan juga amanah yang merupakan titipan. “Jadi kalau ada pejabat yang tidak amanah dalam menjalankan tugasnya, amanah tersebut bisa dicabut, ” tegas dia.

Sementara itu dalam mutasi tersebut ada beberapa jabatan penting eselon II diantaranya Kepala Dinas Perhubungan Kolaka dijabat Marsukat Riadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dijabat Mineng Nurmaningsih, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dijabat Adli Amri.

Selanjutnya Sekretaris DPRD Kolaka dijabat Sairman, Kepala Dinas Sosial dijabat Alfian, Kepala Dinas Perikanan dijabat Agus Salim Pamus yang seharusnya dijadwalkan akan dilantik hari ini yang berhalangan karena sakit. (gus)

Di Posting : 6 April 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga