Undang Wisatawan Kayutangan Heritage Lebih Kinclong, Pasca DLH Bersihkan Dan Rapikan Kabel

Di Posting : 12 Januari 2022
Penulis : Doddi Risky
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com -Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dibangunnya kawasan Kayutangan ini. Mudah-mudahan kawasan ini menjadi lokasi nostalgia warga Kota Malang di zaman kolonial dulu.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk warga Kota Malang. Kayutangan ini akan menjadi salah satu destinasi wisata heritage di Kota Malang,” bebernya yakin.

Sementara itu Kepala DLH Kota Malang Drs. Wahyu Setianto, MM menerangkan bahwa apa yang dilakukan jajarannya adalah bagian kolaborasi mendukung visi dan misi Wali Kota Malang dan Wakil Wali Kota Malang untuk mengembangkan kawasan Kayutangan Heritage.

“Kami terjunkan dua ratus personil pagi ini untuk kerja bakti sesuai arahan dari Bapak Wali Kota Malang,” ujar Wahyu.

Dalam kegiatan tersebut, petugas kebersihan tampak bahu-membahu dalam spirit kebersamaan untuk membersihkan area pedestrian, rumput liar di bangunan dan taman serta merapikan kabel-kabel serat optik.

“Perapian kabel serat optik yang dilakukan dalam kerja bakti pagi tadi bersifat sementara. Nantinya, kabel akan dipindah secara bertahap ke saluran bawah tanah yang saat ini sedang disiapkan konstruksi dan regulasinya. Mudah-mudahan kawasan ini akan lebih tertata secara visual dan memanjakan pengunjung,” sambungnya.

Perlu diketahui jika Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan kerja bakti di kawasan Kayutangan Heritage, Rabu (12/1/2022). (pan/dr/hms)

Di Posting : 12 Januari 2022

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga