Meriah dan Kompak, Kopi Lari Community (KLC) Rayakan Tahun Baru 2022

Di Posting : 31 Desember 2021
Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.COM – Perayaan pergantian tahun baru 2022 di KOPI LARI kawasan Rampal Kota Malang terlihat meriah. Sebab sejak Jumat siang (31/12/2021) siang sampek malam pergantian tahun baru digelar serangkaian acara.

Mulai dari Lomba karaoke, bakar sate kambing hingga Doa Bersama untuk kebaikan pada 2022. Mereka terlihat sangat kompak dan penuh kehangatan dalam satu rasa kekeluargaan KLC.

Terlihat mereka juga sangat ketat menerapkan prokes ketat Covid 19 karena masih dalam suasana pandemi.

Owner Kopi Lari Yusron mengatakan kegiatan ini sebagai sarana dan wadah untuk menyalurkan bakat serta minat para pelaku seni khususnya seniman seniman musisi di Wilayah Malang lebih khusus untuk para rekan-rekan Kopi Lari Community sehingga lebih berprestasi kedepannya.

Lomba Karaoke telah digelar sejak awal Desember 2021. Babak penyisihan diikuti 82 orang dan yang lolos grand final ada 12 orang (6 orang Genre Pop dan 6 orang Dangdut),” tutur dia.

“Dalam Lomba Karaoke di Kopi Lari Community sudah dilaksanakan sebanyak 6 kali dalam kurun waktu selama 2 tahun sejak berdirinya usaha Kopi Lari,” Beber Yusron

Semoga Kopi Lari Community (KLC) ke depannya kata Yusron harapannya semakin sukses dalam segala hal dan untuk tali silaturrohmi lebih terjalin dengan seluruh masyarakat lebih tepat untuk semua rekan-rekan di Kopi Lari Community.

Dan target ditahun 2022 peserta peserta menacapai 100 peserta. “Selamat tahun baru 2022 semoga kita semua tambah sukses dalam segala hal,” tandas dia. (yas/gus)

Di Posting : 31 Desember 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga