Sebuah Implementasi Jurnalistik Cinta GM FKPPI 1333 Makota Lakukan Restart Dan Momen Liburan

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – Sebuah Implementasi Jurnalistik Cinta (Love Jurnalism) Menjadi tema, Momen liburan di Pantai Kondang Merak dan Pantai Bengkung, bersama teman-teman GM FKPPI 1333 Kota Malang, Minggu 26 Desember 2021

Restart di kawasan wisata pantai Kondang Merak dan pantai Bengkung jadi pilihan yang luar biasa, selain cukup dikenal seantero dunia juga merupakan identitas wisata yang ada di sepanjang pantai selatan yang jadi kebanggaan wong Jawa Timur,

“Bahkan indonesia juga konon, dunia mulai memasukkan agenda wisata tetap. Pasalnya selain pantainya bersih terawat juga pemandangan dipantai ini sangat indah alami, disamping fasilitas yang cukup memadai.

“Selain bersenang-senang, liburan kali ini semakin membuat teman-teman GM FKPPI Kota Malang menjadi satu jiwa satu korsa dalam membangun jiwa yang SOLID, KUAT dan MILITANSI.” dasar itu yang jadi alasan Rudi Nugroho, ketua GM FKPPI Makota itu ajak refres by restrart.

Mengawali sebuah kemajuan dan perubahan,Lanjut Arema Asli Kedungkandang itu memilih cara
mungkin harus diawali dengan keberanian melangkah maju

“Dengan banyak sahabat dan teman memperkaya khasanah pengetahuan, terus mendapatkan kemajuan yang pesat berpikir luas, ringan menerima masukan, terus bergerak dengan berdoa…Insya Allah akan banyak diberikan keluasan, seperti filosofi bijak serasi dengan motto kami ,Solid kuat dan Militan , sekali dayung dua tiga pulau terlampui ,” tandasnya optimis. (dr/tok/jo)

Di Posting : 4 weeks Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga