Wawali Sofyan Edi Gandeng HPAI, GM FKPPI Dan UBKM Rawe-Rawe Rantas Sodaqoh Oksigen Tanam Pule Di SMAN 1 Purwosari

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

MALANG PROKOTA.Com – “Sementara itu Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko usai lakukan penanaman
pohon erikan thausyia tentang hakekat menanam pohon pule ,yang konon jadi pohon langkah,” pohon pule kami mulai tanam saat hari santri, ternyata pohon pule ada 10 manfaat didalamnya, jelasnya setelah besar bernilai, untuk gamblangya silakan bukak geogle”

“Karena seperti yang sudah disampaikan oleh bapak Wawali Kota Malang Sofyan Edi tadi, bahwa pohon Pule manfaatnya mulai akar hingga daun, itu memiliki manfaat dan mungkin nanti dari pihak peneliti juga akan mengembangkan lagi dan kita akan menanti hasil-hasil dari pengembangan kemanfaatan bagian-bagian dari pohon Pulai tersebut.

tentunya dalam kesempatan ini sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan sodaqoh oksigen maupun sarasehan adiwiyata baik dari pihak HPAI maupun, komite kami dan tentunya teman-teman pendukung kegiatan adiwiyata yang ada di wilayah kabupaten kota Pasuruan pada umumnya.” kata Vita Susilowati, S.Pd,MPd Kasek SMAN 1 Purwosari bersyukur.

Masih kata Vita, bahwa dalam penyambutannya SMAN 1 Purwosari masih terdapat hal-hal yang masih kurang di sana sini, insya Allah akan menjadi bahan evaluasi bagi kami dan bismillah dengan dukungan segenap warga sekolah, kami akan mengupayakan kegiatan-kegiatan adiwiyata yang lain untuk membangun karakter adiwiyata bagi warga sekolah kami. saya akhiri,

Saya ingin menyampaikan satu kata “mutiara yang terkait dengan pohon. Semoga ini bisa memberi makna tersendiri untuk kita. Kata mutiaranya seperti ini, salah satu sahabat sejati kita di muka bumi ini adalah pohon jika kita semua bisa memanfaatkan pohon itu dengan bijak, dengan santun, dengan ekonomis, maka berarti kita sudah melestarikan satu sumber daya terbesar di muka bumi ini, yaitu pohon. Ini yang ingin saya sampaikan. kata mutiara lainnya tentang pohon misalnya.

“Awal kita menanam pohon adalah dua puluh tahun yang lalu. Sedangkan tahap kedua adalah sekarang. Tinggal ayo kita semua warga sekolah, kita giatkan upaya-upaya untuk menanamkan karakter di kita di lingkup kita akan kita sosialisasikan kepada lingkungan di sekitar kita.

Mungkin ini yang bisa saya sampaikan, sekali lagi matur nuwun atas kehadiran panjenengan semua,semoga Bapak Wawali beserta komunitas peduli lingkungan, GM FKPPI dan UBKM diberi kesehatan dan rejeki lancar, amin” pungkas Vita optimis. (dr/ed/tok/bag/hms)

Di Posting : 2 months Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga