Walikota Sutiaji : Dengan Pergeseran Jabatan Diharapkan Pegawai Tetap Profesional Terus Tingkatkan Kompetensi

Di Posting : 18 November 2021
Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – “Dengan dilakukannya pergeseran jabatan kali ini, diharapkan pegawai Pemkot Malang tetap profesional dan terus meningkatkan kompetensi dalam menjalankan tugas pemerintahan” ucap Walikota Sutiaji.

Seperti diketahui bahwa gerbong mutasi kembali digerakkan Walikota Malang, Sutiaji. Kamis tanggal 18 November 2021 di Ruang Sidang Balaikota Malang telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Jabatan Administrator Dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkot Malang.

Sebanyak 55 orang dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk dapat segera menjalankan tugas di tempat yang baru. “Bagi yang mendapat promosi dan rolling jabatan saya ucapkan terima kasih. Karena kalian telah memiliki dedikasi luar biasa, yang ini perlu dikuatkan dan ditingkatkan,” ujar Sutiaji.

Lebih lanjut, Walikota Sutiaji juga menyampaikan harapannya agar mutasi dan promosi jabatan yang kali ini digelar dapat memberikan motivasi lebih bagi ASN untuk terus berkarya.

Walikota Malang Sutiaji menyatakan keputusan mutasi di lingkup pejabat eselon III dam eselon IV tersebut dilakukan setelah melalui proses penilaiaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan Nomor 52 tahun 2014.

Harapannya dengan pergeseran jabatan ini, ASN diharapkan mampu mengemban amanah dan tugasnya lebih baik lagi. (ty/riz/hms)

Di Posting : 18 November 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga