Walikota Malang Sutiaji: Aksi Vandalisme Merusak Fasilitas Publik & Merugikan Warga

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – “Jelas tidak bertanggung jawab dan merugikan. Tidak semata bagi lembaga pemerintah tapi juga bagi publik. Karena jalan itu juga digunakan oleh publik. Pembangunan dan perawatannya juga dari publik untuk publik, “ungkap Walikota Malang H Sutiaji melalui Kadis Kominfo Kota Malang, Widianto.

Merespon adanya coretan vandalisme pada ruas jalan di kota Malang dan juga tembok pagar rumah dinas Walikota, Pemerintah kota ,ia menilai itu merusak fasilitas umum.

Terkait dengan isi coretan, Wiwid demikian Kadiskominfo akrab disapa, menyampaikan bahwa dari sisi pribadi Bapak Walikota tidak mempermasalahkan.

“Beliau menyampaikan, Rasulullah saja dengan macam macam hujatan bahkan sampai ada tindakan tidak terpuji dilempari kotoran, Rasulullah tidak marah, bersabar dan dapat memaafkan. Sehingga Pak Wali tidak mempermasalahkan isi coretan, yang sangat disayangkan perilaku (vandalisme) itu tanpa disadari justru merugikan warga dan merusak fasilitas umum, “ujar Wiwid.

Ada pun atas langkah aktif Polresta Malang mengusut aksi vandalisme, Pemerintah Kota Malang menyambut positif dan menyampaikan terima kasih. “Ini kami juga melakukan penelusuran melalui cctv, dan rekaman akan kami sampaikan ke polresta untuk pendalaman dan kelengkapan penyidikan lebih lanjut, “imbuh mantan Kabag Humas tersebut.

Kadiskominfo, Widianto, juga mengajak dan memghimbau kepada semua warga kota untuk bersama sama ikut merawat kota Malang. Menjaga kebersihan, keindahan dan kerapihan kota. (dr/wid/mc)

Di Posting : 4 bulan Yang Lalu

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga