Di Hadiri Walikota Malang dan Jajaran Pimpinan DPD Partai Golkar dan DPR RI Vaksinasi Golkar Makota jadi Percontohan Jatim

Di Posting : 20 September 2021
Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

MALANG PROKOTA.Com – “Saya bersama pak Syiadi ketua DPD partai Golkar Kabupaten Malang, bahwa kegiatan vaksinasi hari ini adalah rangkaian kegiatan vaksin partai Golkar provinsi Jawa Timur.

Kebetulan Malang Raya salah satunya dilaksanakan di Kota Malang, ada 2500 vaksin. Untuk Kota Malang 2000 vaksin bersama- sama warga Kabupaten Malang.

Yang divaksin ini seluruh warga masyarakat, tentunya ada kader Golkar juga. Nah ini merupakan rangkaian untuk mewujudkan herd Imunnity itu. Sehingga membantu masyarakat yang pada akhirnya membantu mendukung program pemerintah untuk 70 persen warganya sudah tervaksin.

Alhamdulilah, pelaksanaanya dari pagi sampai hari ini berjalan lancar. karena sudah diatur kehadirannya, jamnya, dan seterusnya.

Semoga berjalan terus lancar semacam ini, dan semoga satu bulan lagi akan dilaksanakan vaksin yang kedua.

Ini vaksinasi baru pertama kali di Malang Raya. Satu bulan berikutnya vaksin yang kedua.beber Bung Edi.

Karena lumayan lancar dan sesuai target jam 12 tervaksin semua karena tenaga kesehatan yang memadai dan mumpuni, “Tenaga kesehatannya disini kita sediakan 80 orang. Ada 4 dokter dan nakes, alhamdulilah lancar sesuai target,makanya propinsi jadikan vaksinasi di bhumi Arema di DPD golkar kota malang jadi percontohan untuk jatim,” papar Softan Edi yang juga wawali kota Malang itu optimis.

Lanjut Sofyed, “kalau warga yang belum vaksin dikordinir awalnya dari pengurus kelurahan, kecamatan Kemudian ditambah berasal dari puskesmas, klinik, dan rumah sakit yang dikordinir dinas kesehatan Kota Malang. dan tenaga kesehatan Kita percayakan pada dinas kesehatan.”

Sementara ketua DPD Partai Golkar Jatim H Sarmudji saat dikonfirmasi soal respon terhadap gelaran serbuan vaksin di DPD PG kota Malang mengatakan luar biasa dan kreatif hingga warga yang hadir sesuai jam dan waktunya,

“Bukan hanya memadai tempat, tenaga dan panitia yang terlibattapi program dorrprise cukup menarik dan bisa jadi contoh kota dan kab lain untuk lakukan vaksinasi sesuai kebutuhan ,dari rencana awal kami seduakan vaksin hingga 25 ribu ,kok bertambah jarena kesadaran warga meningkat ,in sya allah kami tambah hingga terpenuhi,sukses partai golkar adalah bukti sinergi dengan warga ,semoga terwujud indonesia tangguh, indonesia
bangkit,”tandasnya yakin.

Nampak hadir dalam vaksinasi di bhumi arema DPD Partai Golkar Kota Malang tersebut Ketua DPD Golkar Propinsi Sarmuji sekaligus Anggota DPR RI, Ridwan Hisjam Anggota DPR RI, Sahat Tua Simajuntak Wakil Ketua DPRD Provinsi. dan H Sutiaji Walikota Malang.dan anggota DPRD Kota. (dr/hms/gus)

Di Posting : 20 September 2021

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga